Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru 2014 !!!

Vendor terkenal yang kali ini sedang melejit penjualannya di Indonesia bahkan Dunia yaitu Samsung. Samsung pada pertengahan tahun 2014 lalu telah merilis Galaxy S5 yang akan di klaim mampu menghadirkan kepuasan bagi penggunanya dan tentunya menurut rumor yang beredar Samsung Galaxy S5 ini akan dibanderol dengan harga 6,9 jutaaan tentunya cukup terjangkau bagi kalangan menengah keatas.

Samsung Galaxy S5 ini rencananya akan diselimuti oleh beberapa spesifikasi dan fitur yang semakin canggih dan tentunya hadir sebagai  smartphone android yang siap untuk mengalahkan pesaingnya di pasaran  gadget dunia. Samsung Galaxy S5 ini di sisipkan kamera utama dengan sensor 16 Megapiksel dan didukung dengan fitur optical image stabilization sehingga saat melakukan fotografi kualitas gambarnya akan terlihat jernih  dan sangat jelas karena kualitas kameranya dapat disetarakan dengan  kamera SLR. 

Samsung Galaxy S5 - Putih
 
Dari segi kamera, memang Samsung telah merevisi sensor kamera utama yang digunakan pada Galaxy S4 yang memiliki sensor 13 megapiksel dan  di upgrade untuk Galaxy S5 hingga 16 Megapiksel. Bukan hanya dari segi  kamera saja, bahkan Samsung mengklaim bahwa Galaxy S5 dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB tentunya sama pada versi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S4 akan tetapi memiliki beberapa fitur yang semakin canggih dari sebelumnya yaitu memiliki sebuah chip yang bisa mengeja lebih dari peningkatan kecepatan dan mampu meningkatkan kemampuan multi-tasking pada smartphone ini.

Dari segi baterai, Samsung Galaxy S5 ini memiliki baterai yang ramping daripada pendahulunya sehingga bodi yang tipis dan bobot yang ringanpun dimiliki oleh android smartphone ini dan memudahkan untuk dibawa  kemanapun anda pergi atau memasukan ke saku celana.

Dari segi desain pada bodi, Samsung mengklaim bahwa S5 ini akan dibalut  oleh bahan alumunium baru dan merupakan standar baru yang dinamakan  desain 3.0 oleh produsen asal korea selatan tersebut. Tentunya, akan berbeda daripada pendahulunya yaitu S4 yang menuai banyak kritik karena bodinya terbuat dari balutan material plastik yang gagal sehingga  untuk bersaing dengan brushed metal highlights milik iPhone 5 dan HTC One menjadi sulit.

Untuk Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 bisa anda lihat dibawah ini:

   - Layar 5.1″ Super AMOLED Capacitive Touchscreen
     Resolusi 1080 x 1920 pixels, 16juta Warna
     Corning Gorilla Glass 3

    - Kamera 16 MP, Autofocus, LED Flash
      Video Full UHD 2160p@30Fps 1080p@60Fps
      Kamera Depan: ada 2MP

    - Jaringan GPRS,EDGE
      3G, HSDPA, LTE ( 4G )

    - Memori Internal: 16/32 GB
      Memori Eksternal: Micro SD upto 128GB

    - OS Android 4.4 KitKat
    - RAM 2 GB

    - WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
      Radio FM, Micro USB, USB OTG

    - Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
      CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400
      GPU PowerVR SGX 544MP
   
   -  Baterai 2800mAh

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru 2014 !!!"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3