Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid E1C Terbaru 2014

Tablet Advan memang terbukti cukup laris di pasaran gadget di indonesia. Bagaimana tidak, vendor tersebut berani menawarkan harga yang cukup  murah dan spesifikasinya oke punya. Salah satu produk tablet terbaru dari  advan ini yaitu tipe E1C. Advan Vandroid E1C ini merupakan tablet yang  dirilis dan diperkenalkan pada akhir tahun 2013 lalu. Spesifikasi dari Vandroid E1C ini hampir mirip dengan spesifikasi Advan Vandroid T1J  yang merupakan tablet tipe baru yang dirilis bersamaan.

Harga Advan Vandroid E1C ini awalnya dijual dengan harga 1.1 Jutaan,  tetapi pada tahun 2014 ini dijual dengan harga 950 ribuan tentunya cukup  terjangkau bagi anda yang ingin membeli tablet murah dengan spesifikasi cukup mumpuni. Pada desain bodi, Vandroid E1C ini memiliki desain yang cukup menarik dengan bodi yang minimalis yaitu sekitar 200 X 177mm pada dimensinya sehingga cukup mudah saat dibawa kemanapun.


Spesifikasi Advan Vandroid E1C cukup menggiurkan bagi konsumennya,  karena advan telah melengkapi tablet tersebut dengan prosesor dual-core cortex A-7 dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz dan dukungan dari  RAM sebesar 512MB yang membuat tablet ini semakin lancar saat  pengoperasian/digunakan. Selain itu, Advan E1C ini memiliki dukungan kamera primer bersensor 2 Megapiksel dan pada kamera sekundernya  memiliki sensor VGA atau setara 0.3 Megapiksel.

Sedangkan pada fitur Advan Vandroid E1C ternyata memiliki beberapa kelebihan didalamnya sehingga dapat memuaskan para konsumennya. Contohnya, pada sistem operasi yang telah dilengkapi dengan Android v4.2 Jelly Bean, pada baterai yang memiliki daya berkapasitas hingga 2500 mAh, pada memori internal yang memiliki kapasitas cukup besar  yaitu 4GB dan pengguna dapat menambahkan hingga 32GB. Untuk spesifikasi lengkap dari Advan Vandroid E1C lihat dibawah ini:

Dimensi:
200 X 117mm

Bobot:
325 G

Layar:
7 Inci
TFT Capacitive Touchscreen

Prosesor:
Dual-Core Cortex A-7 1.2 GHz

Jaringan:
EDGE
2G GSM
3G HSDPA

Memori:
Internal 4GB, 512MB of RAM
Eksternal MicroSD up to 32GB

Kamera:
Primer 2 Megapiksel
Sekunder VGA

Fitur:
Dual GSM
GPS
Wi-Fi
TV
Bluetooth
Dual Speakers
Radio
3.5mm Jack Audio
Media Player

Sistem Operasi:
Android v4.2 Jelly Bean

Baterai:
Li-Ion Polymer 2500 mAh

Harga:
Baru: Rp. 900.000
Bekas: Rp. 650.000

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid E1C Terbaru 2014"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3