Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 GT-I9500

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru - Samsung memang tidak pernah kalah dalam melakukan produksi, Vendor yang satu ini memang juara dalam mengeluarkan produk terbarunya, tentunya memiliki spesifikasi dan fitur yang membuat orang-orang berkeinginan untuk membelinya. beberapa bulan lalu samsung meluncurkan produk super mantap untuk sebuah Android Smartphone yaitu Samsung Galaxy S4.  Bagi penggemar Samsung, pasti ingin cepat-cepat membelinya dan berkeinginan untuk mengupgrade hpnya menjadikan galaxy S4 ini. karena didalamnya sudah tersimpan spesifikasi dan fitur yang sangat fantastis dan menarik.

Samsung Galaxy S4 GT-I9500 ini mempunyai desain yang menarik dan tipis, sehingga andapun bisa memasukan hp ini kedalam saku celana. pada spesifikasinya dilengkapi dengan layar sentuh super AMOLED yang berukuran layar 5 inci resolusi 1080 X 1920 yang lebih kapasitif daripada generasi sebelumnya dan dengan ketajaman warna hingga 16 M membuat penampilannya sangat mewah, cantik, dan memuaskan bagi penggunanya.




Pada bodi, Samsung Galaxy S4 ini memiliki dimensi 13.6 X 6.9 X 0.7 Inci dan pada belakang Samsung Galaxy S4 terdapat sebuah kamera yang kapasitas resolusinya sangat mantap yaitu mempunyai sensor 13 Megapiksel yang telah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash setara dengan kamera SLR sehingga membuat para penggunanya puas akan fotografi dan bernarsis ria.

Pada sistem Samsung Galaxy S4 ini tidak usah diragukan lagi karena samsung mobile telah melengkapinya dengan OS Android 4.2 Jelly Bean. pada performanya pun begitu memuaskan karena telah memiliki prosesor Quad Core 1.6GHz Cortex A15 serta Quad Core 1.2 GHz Cortex A7. Selain itu, pada memorinya mempunyai kapasitas yang luas yaitu 16GB dengan RAM sebesar 2GB dan anda bisa menggunakan memori eksternal hingga mencapai 64GB apabila masih kurang puas dengan internal memorinya.

Fitur lain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S4 GT-I9500 ini antara lain seperti air gesture 4 arah yang memudahkan anda untuk berpindah-pindah home screen dengan hanya melakukan gerakan tangan anda tanpa menyentuh screen smartphone ini. Bukan hanya itu, seperti eye sensor, NFC, Air View, S Beam, Auto Rotation dll telah dilengkapi pada smartphone ini.

Harga Samsung Galaxy S4 Pada 2014 ini masih di angka Rp. 5 Jutaan, harga yang pantas untuk Smartphone android ini, karena sudah tertanam spesifikasi dan fitur yang maha dahsyat. hp ini pastinya didambakan setiap orang termasuk saya sendiri. demikian ulasan sedikit dari saya, apabila ada salah kata mohon maaf :).

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 GT-I9500"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3