Mengenal Fitur Mode Anak Pada Xiaomi Redmi, Fungsi dan Cara Mengaktifkannya

Setelah pada pos sebelumnya saya pernah membahas fitur mode tamu atau guest mode pada Smartphone Xiaomi Redmi Note, kini tiba saat nya saya menjelaskan satu lagi fitur menarik yang terdapat pada smartphone Xiaomi Redmi Note. Yaitu, fitur mode anak.


Fitur Mode Anak merupakan fitur yang sudah ada secara default pada smartphone Xiaomi Redmi, fungsi dari fitur ini adalah untuk melindungi, menjaga juga mengontrol smartphone Redmi Note anda saat digunakan oleh anak anda. Misalnya, anak anda membuka smartphone redmi anda tentu semua aplikasi dan juga file-file yang terdapat pada smartphone anda dapat dilihat dan dijalankan. Tetapi, jika fitur mode anak pada smartphone redmi anda di aktifkan, anda dapat mengontrol apa saja yang dapat dilihat dan dijalankan oleh anak anda.

Contohnya, jika di dalam smartphone Redmi anda terdapat game yang anda tidak ingin dibuka dan dimainkan saat digunakan oleh anak anda, dengan mengaktifkan fitur mode anak dan memilih salah satu game atau aplikasi yang anda maksudkan tadi, tentu anak anda tidak akan bisa memainkannya.
Baca Juga : Miui 8 Tidak Ada Mode Tamu
Untuk mengaktifkan fitur mode anak pada smartphone Xiaomi Redmi juga sangat mudah, anda hanya perlu masuk settings lalu cari dan pilih Child mode/mode anak, dan untuk awal mengaktifkan fitur ini, anda akan diminta membuat sebuah pola atau kunci untuk dimasukkan setiap kali anda ingin mengkatifkan dan menonaktifkan fitur ini.

Itulah fungsi dari fitur mode anak, yang menurut saya merupakan salah satu kelebihan yang terdapat pada smartphone Xiaomi Redmi dari segi fitur yang dimiliki, dan tentunya akan sangat berguna untuk anda.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Fitur Mode Anak Pada Xiaomi Redmi, Fungsi dan Cara Mengaktifkannya"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3