Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5E

Vandroid S5E merupakan perangkat android smartphone dari salah satu vendor yaitu Advan. Advan Vandroid S5E merupakan evolusi dari smartphone pendahulunya yaitu Advan Vandroid S5 yang sengaja  ditingkatkan spesifikasinya dan fitur didalamnya demi memuaskan para konsumen. Soal harga, Advan Vandroid S5E cukup terjangkau sekitar 1,1 jutaan anda bisa membawa pulang smartphone murah ini tetapi tidak murahan.

Spesifikasi Advan Vandroid S5E
ini memang sudah ditingkatkan performanya, Contohnya terlihat dari segi sistem operasi yang semula pada Vandroid S5 menggunakan Ice Cream Sandwich, Kini pada Vandroid  S5E telah tertanamkan OS Jelly Bean yang teranyar sehingga aplikasi-aplikasi terbarupun sangat support untuk smartphone ini.

Selain itu, Spesifikasi Advan Vandroid S5E pada performa mesinnya dilengkapi dengan sebuah prosesor Cortex A7 Dual-Core dengan  kecepatan mencapai 1.3 GHz dan dukungan RAM sebesar 512 MB serta  memori internal 4GB dan masih dilengkapi dengan slot microSD. Fitur  lainnya yang terdapat pada Advan Vandroid S5E ini diantaranya yaitu  Dual-Sim, Jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, GPS, Bluetooth v4.0.

Advan Vandroid S5E

Dari segi desain, Advan Vandroid S5E tidak mengalami perubahan bentuk yang signifikan daripada S5 sebelumnya, perbedaannya terletak pada  ukurannya yang sedikit lebih kecil daripada Vandroid S5 sehingga ringan  dan mudah untuk dibawa kemanapun. Untuk spesifikasi lengkap Advan  Vandroid S5E mari kita lihat dibawah:

Dimensi:
149.5 X 83 X 11.2 mm

Layar:
5 Inci QHD, Resolusi 800 X 480
TFT Capacitive Touchscreen

Jaringan:
EDGE
2G GSM
3G HSDPA

Prosesor:
Cortex A-7 Dual-Core 1.3 GHz

Memori:
Internal 4GB, 512MB of RAM

Kamera:
Primer 5 Megapiksel

Fitur:
Wi-Fi
GPS
Bluetooth v4.0+EDR
Radio
3.5mm Jack Audio

Sistem Operasi:
Android v4.2 Jelly Bean

Baterai:
Li-Ion 1500 mAh

Harga:
Baru: Rp. 1.100.000
Bekas: Rp. 700.000

Garansi:
1 Tahun dari Advan Indonesia

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5E"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3