Menggunakan Mode Mudah atau Lite Mode Xiaomi Redmi

Dari sekian banyaknya fitur yang dimiliki oleh smartphone xiaomi redmi, tentu membuat Saya, atau barangkali Anda semakin senang dan nyaman menggunakannya. Hampir dua tahun saya menggunakan smartphone xiaomi redmi, ternyata belum semua fitur saya ketahui dan belum pernah menggunakannya.

Seperti fitur Mi Cloud yang ternyata kegunaannya bukan hanya sebagai penyimpanan awan untuk menyimpan file-file yang kita inginkan, tapi juga dapat digunakan untuk mengetahui posisi atau melacak smartphone redmi yang kita miliki. Selain itu ada pula fitur Mode Mudah atau Lite Mode yang cara menggunakanny dapat anda lihat dibawah ini.

Mode Mudah atau Lite Mode dan Cara Menggunakannya

Mode mudah atau lite mode ternyata fitur yang bisa dibilang fitur sederhana dan cukup mudah untuk digunakan. Karena saat mode mudah diaktifkan maka tampilan menu pada smartphone redmi akan terlihat sangat sederhana sekali.


Sederhana maksudnya adalah tampilan menu yang biasanya kita melihat aplikasi dalan bentuk icon seperti pesan, panggilan, kontak, dan aplikasi pihak ketiga lainnya yang kita pasang pada smartphone redmi, tidak akan terlihat atau tidak ditampilkan dalam bentuk icon, melainkan dalam tampilan seperti gambar diatas, dan untuk melihat atau membuka semua aplikasi lain atau aplikasi pihak ketiga yang terpasang pada smartphone, kita harus membukanya melalui menu aplikasi pada tampilan menu sederhana tersebut.

Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, untuk menggunakan fitur yang satu ini sangat mudah sekali dilakukan. Kita hanya perlu masuk pada pengaturan, kemudian cari lalu pilih mode mudah atau lite mode. Kita akan dibawa pada setelan mode mudah, untuk mengaktifkannya kita hanya tinggal mengklik kursor yang terletak diujung kanan atas setelah mode mudah, jika kita memilih mode mudah diaktifkan, maka akan muncul notifikasi untuk merestart atau peringatan bahwa perangkat akan memulai ulang jika mode mudah akan digunakan. Jika kita yakin untuk menggunakan maka pilih oke.


Setelah smartphone redmi menyala kembali dan tampilan menu terlihat sederhana, itu artinya mode mudah sudah aktif dan tampilan menu seperti biasa tidak akan terlihat lagi sebelum kita menonaktifkan mode mudah tersebut. Untuk keluar atau menonaktifkan mode mudah, caranya juga tidak berbeda dengan cara mengaktifkannya. Kita hanya perlu mengkonfirmasi untuk restart atau memulai ulang perangkat saat masuk dan keluar dari mode mudah.

Belum ada Komentar untuk "Menggunakan Mode Mudah atau Lite Mode Xiaomi Redmi"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3