Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T1J

Advan selalu menghadirkan tablet ataupun smartphone yang cukup menggiurkan pada spesifikasinya dan tentunya soal harga terjangkau oleh anda. Dan baru-baru ini vendor Advan telah merilis tablet terbarunya yang  dinamakan Vandroid T1J. Tablet ini memiliki spesifikasi yang cukup  menarik dan harganya hanya 1,1 jutaan, Cukup murah kan? dengan budget 1,2 jutaan anda telah memiliki tablet dari advan ini dan tidak perlu  menguras atm anda.

Advan Vandroid T1J ini hadir dengan dimensi yang tidak terlalu besar  hanya sekitar 7 inci dengan sudah mendukung fitur Touchscreen (layar sentuh) dan pada desain bodipun tak jauh berbeda dengan tablet Advan  yang telah dirilis sebelumnya. Bahkan yang menarik, saat digunakan  menonton TV ataupun bermain game akan terasa nyaman di pandang  karena resolusinya cukup besar yaitu 1024 X 600 Piksel dengan 5 titik sentuh. 

Spesifikasi Advan Vandroid T1J pada jeroannya cukup baik dan canggih karena telah dilengkapi dengan prosesor dual-core ARM Cortex A-7  dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz dan didukung dengan memori  internal sebesar 4GB dengan RAM 512MB sehingga saat digunakan ataupun browsing akan lebih maksimal dan lancar. Selain itu, Pada sistem  operasinya tablet ini telah terpasangkan Android v4.2 Jelly Bean.
Advan Vandroid T1J - Hitam

 
Pada Kamera, Advan Vandroid T1J ini jangan diremehkan karena kualitas kamera pada kamera primer cukup menggiurkan karena memiliki sensor 5 Megapiksel dan kamera sekunder didukung dengan sensor 0.3  Megapiksel (VGA). Fitur Advan Vandroid T1J cukup memiliki kelebihan diantaranya tersedia Wi-Fi, Bluetooth, dan juga USB Port. Untuk spesifikasi lengkap Advan Vandroid T1J lihat dibawah ini:

Layar:
7 Inci. Resolusi 1024 X 600 Piksel
TFT Capacitive touchscreen, 16M Colors

Jaringan:
2G GSM
3G HSDPA

Prosesor:
ARM Cortex A7 Dual-Core 1.3 GHz

Memori:
Internal 4GB, 512MB of RAM
Eksternal MicroSD up to 32GB

Kamera:
Primer 5 Megapiksel
Sekunder VGA

Fitur:
Dual SIM
Browser
Messaging
GPS
Java
Radio
Media Player
TV
3.5mm Jack Audio
Wi-Fi
Bluetooth
MicroUSB v2.0

Sistem Operasi:
Android v4.2 Jelly Bean

Baterai:
Li-Ion 3000 mAh

Harga:
Baru: Rp. 1.125.000
Bekas: Rp. 850.000

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T1J"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3