Guest Mode atau Mode Tamu MIUI V.8 Tidak Ada

Setelah beberapa lama tidak melakukan upgrade pada smartphone xiaomi redmi saya dan masih menggunakan MIUI V.7, karena paket internet yang tidak mencukupi. Akhirnya pada awal bulan September barulah saya dapat melakukan upgrade secara OTA (Online) smartphone redmi saya dari MIUI 7 ke MIUI 8.


Secara umum memang banyak kelebihan dan fitur-fitur baru yang dibawa oleh MIUI V8, namun bagi anda pengguna smartphone xiaomi yang menggunakan versi MIUI sebelumnya dan pernah menggunakan fitur guest mode atau mode tamu, tentu akan kesulitan untuk menemukan fitur tersebut pada MIUI V8.

Pengalaman saya pribadi, setelah Upgrade smartphone redmi saya menjadi MIUI V8, saya tidak menenmukan lagi adanya fitur guest mode pada smartphone redmi saya. Entah fitur guest mode tersebut memang tidak ada pada MIUI V8 atau hanya pada versi MIUI yang saya gunakan, yaitu MIUI Global 8.0|stabil 8.0.1.0 (KHIMIDG).

Belum ada Komentar untuk "Guest Mode atau Mode Tamu MIUI V.8 Tidak Ada"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3