Kiat Pintar Menanggulangi Stres

Berbicara masalah stres hampir setiap orang mengalaminya, terutama di kalangan dewasa.
banyak hal yang dapat membuat kita stres, misalnya masalah pekerjaan, rumah tangga, ataupun masalah lainnya, pastinya setiap orang berbeda-beda masalah yang dapat membuat stres, dan jika kita tidak pintar dalam menangani masalah yang satu ini tentu dapat berdampak negatif.

Lantas, bagaimana caranya kita untuk menanggulangi stres agar tidak berimbas kepada orang lain, bahkan orang-orang terdekat kita? untuk itu mari kita lihat tipsnya dibawah ini
  •  Jangan mengatakan seluruh beban permasalahan anda kepada kepada sahabat, bahkan orang terdekat anda sekalipun, karena tidak semua orang dapat mengerti masalah yang anda hadapi. Berceritalah hanya pada orang yang benar-benar dapat anda percayai dan bisa menjaga rahasia anda, agar tidak menimbulkan masalah baru yang bisa membuat anda stres.
  • Jangan berprilaku tertentu secara berlebihan sebagai uangkapan stres yang anda alami kepada siapapun, karena sebagai orang dewasa, anda harus dapat mengontrol diri dari setiap masalah yang menghampiri.
  • Jangan terlalu cemas pada masalah apapun yang anda hadapi, karena setiap permasalahan pasti ada solusinya jika ditangani dengan baik.
  • temukanlah solusi terbaik untuk masalah yang anda hadapi yang membuat anda begitu stres, lebih baik berfokus pada solusi ketimbang fokus pada permasalahannya.
  • Jangan pernah melampiaskan kekecewaan atau kekesalan anda pada siapapun, apalagi sampai menyakiti orang lain secara fisik. lebih baik berterus terang kepada orang-orang disekitar jika anda sedang merasa kesal agar mereka dapat mengerti.
  • berolahraga secara terartur dan memiliki tidur yang cukup juga dapat menanggulangi stres.
  • Ciptakan suasana yang penuh canda tawa ketika anda sedang berkumpul dengan keluarga, Karena suasana yang ceria saat berkumpul dengan kelurga dapat mencegah stres.
  • Hiburlah diri anda sendiri dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang anda sukai.
Mungkin itu beberapa tips yang dapat saya berikan agar kita dapat menanggulangi stres dengan baik, anda juga dapat menambahkan hal lainnya yang menurut anda baik dalam menanggulani stres. Intinya Kita tidak boleh kalah dari stres yang datang melanda.




Baca selengkapnya »

Belum ada Komentar untuk "Kiat Pintar Menanggulangi Stres"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3