Fungsi dan Cara Mengaktifkan Fitur Mode Tamu Pada Xiaomi Redmi Note 4G

Xiaomi Redmi Note 4G adalah salah satu produk unggulan yang dibuat oleh perusahaan Xiaomi asal china, dengan spesifikasi yang sangat baik, Xiaomi Redmi Note 4G terbukti mampu bersaing dengan smartphone sekelasnya.
Terus mendapatkan update dan peningkatan fitur yang semakin baik, tentu membuat para pengguna Xiaomi Redmi Note 4G semakin menyukai produk xiaomi ini.

Jika dilihat dari sisi fitur, Xiaomi Redmi Note 4G juga kaya akan fitur-fitur unggulan yang diberikan oleh xiaomi, dan pada kesempatan ini, dari beberapa fitur unggulan yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 4G. Saya akan membahas salah satu fitur yang menurut saya penting dan bermanfaat.

Salah satu fitur yang menurut saya penting, dan sangat bermanfaat yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 4G adalah fitur mode tamu.
Jika anda pengguna smartphone Xiaomi Redmi Note 4G, tentunya anda sudah pernah melihat fitur tersebut. Namun, bagi anda yang sudah pernah melihat tapi belum menggunakannya, mari kita simak! apa fungsi dari fitur mode tamu? dan cara mengaktifkannya pada Xiaomi Redmi Note 4G.

Fungsi dari mode tamu adalah untuk menyembunyikan pesan, riwayat panggilan, catatan, foto dan juga vidio.
Fitur yang menurut saya sangat berguna untuk melindungi privasi, yang tidak boleh dilihat oleh orang lain.
Jika anda pengguna Xiaomi Redmi Note 4G, dan mengaktifkan fitur mode tamu, maka semua pesan, riwayat panggilan, catatan, foto dan juga vidio anda tidak akan bisa di lihat oleh siapapun, kecuali jika orang lain mengetahui sandi untuk menonaktifkannya.
Saat fitur mode tamu dinonaktifkan maka semua akan terlihat lagi seperti biasa.

Untuk mengaktifkan fitur mode tamu pada Xiaomi Redmi Note 4G sangat mudah sekali, mari kita lihat caranya

  •  Hal pertama yang harus dilakukan adalah buka setelan atau pengaturan, lalu pilih setelan tambahan.


  • Di menu setelan tambahan pilih privasi, lalu lanjutkan dengan memilih setelan privasi.



  • Di menu setelan privasi terdapat mode tamu dan akan ada pilihan untuk mengaktifkannya, agar orang lain tidak bisa menonaktifkan fitur mode tamu anda tanpa anda ketahui, berilah sandi pada pilihan untuk menonaktifkannya.


Setelah di setel, akan lebih mudah mengaktifkan dan menonaktifkan fitur mode tamu pada Xiaomi Redmi Note 4G dengan menggunakan navigasi  pada toggle.
 

Belum ada Komentar untuk "Fungsi dan Cara Mengaktifkan Fitur Mode Tamu Pada Xiaomi Redmi Note 4G"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3