Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G Terbaru 2014

Smartfren telah mendatangkan kembali tablet android terbarunya yang  dinamakan Andromax G. Smartfren Andromax G merupakan tipe terbaru  dari Smartfren yang dapat dikatakan sebagai tablet mini karena ukurannya  yang mini berbeda dengan provider tablet lainnya. Tablet dari Smartfren ini pada harga tentunya terjangkau, harganyapun tidak lebih dari 1 juta rupiah artinya Smartfren tipe Andromax G ini dijual dibawah 1 juta rupiah. Cukup  murah dan terjangkau kan? Apabila anda ingin membeli tablet mini yang harganya cukup terjangkau dan budget anda 1 jutaan Andromax G ini  cocok untuk anda.

Spesifikasi Andromax G ini tentunya memiliki keunggulan dan kekurangan didalamnya, Tetapi pada tablet ini tentunya memiliki keunggulan yang lebih  dibandingkan dengan kekurangannya. Diantara kelebihannya yaitu memiliki  kemampuan Dual SIM dengan support CDMA dan GSM artinya anda  dapat memiliki 2 buah kartu dengan kedua jaringan berbeda.  Kekurangannya yaitu Kemampuan menjangkau jaringan 3G hanya dimiliki  oleh jaringan CDMA, tetapi GSM hanya sampai 2G.

Smartfren Andromax G - Hitam

Spesifikasi Andromax G tentunya masih banyak lagi diantaranya dibekali dengan prosesor Snapdragon Dual-Core dengan kecepatan 2GHz dan  dengan kartu grafis Adreno 201 sedangkan RAM yang dimiliki tablet ini  adalah 512MB dengan ROM 4GB. Pada audio, Smartfren Andromax G ini telah dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus dan tentunya akan  menyajikan suara yang baik dan berkualitas. Untuk spesifikasi lengkap Smartfren Andromax G lihat dibawah ini:

Layar:
4.0 Inci LCD dengan resolusi WVGA
Capacitive Multi Touchscreen

Jaringan:
CDMA2000-1X EVDO Rev.A
2G GSM

Prosesor:
Snapdragon Dual-Core 1.2GHz

Kartu Grafis:
Adreno 203

Memori:
Internal 512MB + 4GB ROM
Eksternal MicroSD up to 32GB
Kamera:
Primer 3.2 Megapiksel
Sekunder 1.3 Megapiksel

Audio:
Dolby Digital Plus

Fitur:
GPS
Bluetooth
Wi-Fi
USB Port
Radio
Media Player
3.5mm Jack Audio

Sistem Operasi:
Android OS 4.1 Jelly Bean

Baterai:
Li-Ion 1500 mAh

Harga:
Baru: Rp. 800.000
Bekas: Rp. 500.000

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G Terbaru 2014"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3