Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X Terbaru 2014

Lenovo Vibe X merupakan tipe terbaru yang dirilis oleh vendor Lenovo yang memiliki kualitas spesifikasi dan performa yang canggih di bandingkan pendahulunya. Lenovo Vibe X ini merupakan smartphone terobosan baru yang dirilis pada bulan Desember 2013 lalu dan kini telah bersaing dipasaran gadget tanah air serta terbukti konsumenpun terhipnotis oleh vendor satu ini dikarenakan spek didalamnya cukup tangguh dan sangat fantastis. Apalagi dari segi kamera Lenovo mengusung pada tipe vibe x ini memiliki sensor 13  Megapiksel pada kamera utama serta 5 Megapiksel pada kamera sekunder.

Lenovo Vibe X - Hitam

 
Harga Lenovo Vibe X 2014 ini masih cukup terjangkau yaitu 42,9 jutaan anda bisa memiliki sebuah smartphone android ini. Jika dari segi harga memang cukup mahal, tetapi pada spesifikasi yang ditawarkan didalamnya sangat canggih smartphone ini termasuk murah dibandingkan pesaingnya yang ada dipasaran serta konsumen tentunya akan mendapatkan kepuasan tersendiri saat menggunakan smartphone ini. Smartphone ini sangat cocok untuk anda  yang senang jalan-jalan dan fotografi dikarenakan spesifikasi pada kameranya sangat fantastis dan tentunya saat melakukan fotografi kualitas gambarnya  akan terlihat jelas dan jernih. 

Spesifikasi Lenovo Vibe X bukan dari segi kameranya saja yang baik, tetapi  juga dalam segi performa yang cukup memberikan kepuasan karena telah dilengkapi dengan sebuah chip prosesor quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz dan didukung dengan tampilan gambar yang mengusung kartu grafis dari PowerVR SGX544MP2. Bukan hanya itu, dari segi memori pun memiliki kapasitas cukup besar yaitu 16/32 GB dengan RAM sebesar 2GB tetapi yang disayangkan smartphone ini tidak memiliki slot MicroSD didalamnya. Untuk spesifikasi lengkap Lenovo Vibe X lihat dibawah ini:

Dimensi:
144 X 74 X 6.9mm

Bobot:
121 G

Layar:
5 Inci, Resolusi 1080 X 1920 Piksel
IPS Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Corning Gorilla Glass 3

Prosesor:
Quad-Core 1.5 GHz Cortex A7

Jaringan:
EDGE
2G GSM
3G HSDPA

Memori:
Internal 16/32GB
Eksternal NO

Kartu Grafis:
PowerVR SGX544MP2

Kamera:
Primer 13 Megapiksel (LED Flash, Face Detection, Autofocus, Geo-Tagging,  Touch Focus)
Sekunder 5 Megapiksel

Fitur:
GPS
Wi-Fi
Bluetooth
3.5mm Jack Audio
Loudspeaker
Messaging
Java
Radio
Media Player

Sistem Operasi:
Android v4.2 Jelly Bean

Baterai:
Li-Po 2000 mAh

Harga:
Baru: Rp. 2.950.000
Bekas: Rp. 2.550.000

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X Terbaru 2014"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3