Spesifikasi dan Harga Advan S5D Terbaru

Advan S5D merupakan smartphone yang cukup laris di pasaran gadget Indonesia. Smartphone berbasis android ini selain memiliki harga yang murah,  pada spesifikasinya cukup mumpuni dan dapat menghadirkan kepuasan kepada pengguna. Selain itu, Advan S5D ini memiliki desain yang cukup menarik dibandingkan dengan pendahulu-pendahulunya karena dari setiap  sudutnya tidak terlalu runcing karena bentuk nya seperti ouval membuat  smartphone ini terlihat sangat cantik.

Harga Advan S5D cukup terjangkau yaitu dibanderol dengan harga 1,7an anda dapat memiliki smartphone ini dan membawanya pulang. Smartphone android ini tidak hanya memiliki harga yang murah tetapi juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni yaitu dengan dihadirkannya prosesor quad-core yang didukung dengan RAM sebesar 1GB sehingga saat digunakan akan terasa lebih cepat dan jarang mengalami 'lag'.

Advan S5D - Putih

Spesifikasi Advan S5D bukan hanya terletak pada prosesor dan RAM nya saja, tetapi spek-spek lain yang terdapat didalamnyapun cukup tangguh dan menggairahkan bagi calon konsumennya, diantaranya memiliki kamera primer bersensor 8 Megapiksel dengan fitur LED Flash dan kamera sekunder memiliki sensor sebesar 4.9 Megapiksel sehingga saat menjepret menggunakan kedua kamera tersebut hasil gambarnya tetap jelas dan  berkualitas.

Performa Advan S5D jangan anda remehkan, karena smartphone ini pada performanya cukup modern dan tangguh diantaranya terletak pada bagian  prosesor yang menggunakan quad-core 1.2 GHz, dan kartu grafis PowerVR  SGX 544MP sehingga akan memaksimalkan kinerja pada smartphone ini. Selain itu, pada sistem operasinya perangkat ini telah dilengkapi dengan Android 4.2.1 Jelly Bean. Untuk spesifikasi lengkap Advan S5D lihat  dibawah ini:

Dimensi:
72.6 X 9.6 X 145 mm

Bobot:
162 G

Layar:
5 Inci, Resolusi 720 X 1080 Piksel

Jaringan:
GPRS
EDGE
3G HSDPA

Prosesor:
Quad-Core 1.2 GHz

Kartu Grafis:
PowerVR SGX 544MP

Memori:
Internal 4GB, 1GB of RAM
Eksternal MicroSD up to 32GB

Kamera:
Primer 8 Megapiksel ( Autofocus, LED Flash)
Sekunder 4.9 Megapiksel

Fitur:
Wi-Fi
Bluetooth
USB Port
3.5mm Jack Audio
Browser
Messaging

Sistem Operasi:
Android v4.2.1 Jelly Bean

Harga:
Rp. 1.699.000

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Advan S5D Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3