Ulasan dan Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T5C Tablet Quad Core

Advan merupakan salah satu vendor gadget yang cukup laris di pasaran gadget tanah air ini yang beberapa waktu lalu telah meluncurkan tablet terbarunya yang dinamakan Vandroid T5C yang pada spesifikasi serta fitur didalamnya hampir sama dengan tipe Vandroid T1D tetapi hanya berbeda dari segi prosesor.

Advan Vandroid T5C menghadirkan spesifikasi yang cukup menarik dan mempunyai kecepatan kinerja pengoperasian yang cukup mumpuni, Pasalnya tablet Advan tersebut telah dibekali dengan sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz dan dukungan RAM sebesar 1 GB yang semakin melengkapi kinerjanya agar lebih maksimal dan memungkinkan pengguna lebih terpuaskan saat menggunakan tablet ini.

Bukan hanya itu, Advan Vandroid T5C juga telah mengusung internal memori sebesar 8GB dan masih bisa anda tambahkan karena dilengkapi dengan slot MicroSD untuk penyimpanan eksternal hingga 32 GB. Melihat dari segi tampilan, Tablet Advan Vandroid  T5C ini sangat mudah untuk dibawa kemanapun anda pergi karena gadget ini mempunyai ukuran layar sebesar 8 inci dan resolusi HD 1024 X 728 Piksel berteknologi IPS.

Advan Vandroid T5C - Hitam

Advan T5C ini sudah dilengkapi dengan Anti Lag 3D Games atau biasa disebut dengan Graphic Processor Unit yang artinya saat menjalankan games berbasis 3D tentunya sangat lancar tanpa adanya lag yang menghambat. Selain itu, tablet ini dilengkapi juga dengan adanya teknologi V Color Engine yang berfungsi untuk memberikan tampilan gambar yang  jernih, jelas dan lebih terang.

Spesifikasi lengkap Tablet Advan Vandroid T5C Quad Core :

Layar:
8 Inci, QHD Resolusi 1024 X 768
IPS  LCD Capacitive Touchscreen

Jaringan:
2G GSM
3G HSDPA

Prosesor:
Quad Core 1.3 GHz

Memori:
Internal 8 GB, 1 GB of RAM
Eksternal MicroSD up to 32 GB

Kamera:
Primer 8 Megapiksel
Sekunder 2 Megapiksel

Fitur:
Dual SIM Card
Bluetooth
Wi-Fi
USB Port
3.5mm Jack Audio
Browser
Messaging
Media Player

Sistem Operasi:
Android v4.2 Jelly Bean

Baterai:
Li-Ion 4000 mAh

Harga:
Baru: Rp. 2.000.000
Bekas: Rp. 1.500.000

Belum ada Komentar untuk "Ulasan dan Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T5C Tablet Quad Core"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3