Spesifikasi dan Harga ASUS X201E Notebook Tipis

Asus notebook telah melewati serangkaian uji/tes dengan mencoba menghadirkan notebook terbarunya yang dinamakan Asus X201E yang beberapa waktu telah dirilis dan tentunya telah lulus tes serangkaian uji. Fitur-fitur yang luar biasa telah di usung pada notebook ini serta tampilan yang mampu menghipnotis anda karena memiliki tampilan yang cukup mempesona. Bukan hanya itu, Asus X201E ini dilengkapi pula dengan audio yang sangat  luar biasa dan anda bersiaplah untuk merasakan kekuatannya.

Asus X201E merupakan notebook tipis, ringan dan tentunya penuh dengan warna yang mampu memanjakan mata anda. Apabila sekilas dilihat, memang bentuknya memang  mirip dengan Ultrabook yang khas dengan bentuknya yang tipis serta bobotnya yang ringan. Desainnya pun menyerupai Ultrabook diantaranya dibalut dengan bodi berlapis alumunium dengan fitur metalik warna sehingga notebook ini terlihat elegan dan tetap kinclong.

Salah satu kelebihan dari Asus X201E ini diantaranya memiliki fitur yang unik yaitu menyala dalam waktu 2 detik dengan Asus Instant On. Memang teknologi tersebut diusung pada notebook ini agar pengguna tidak perlu repot menunggu berlama-lama menuju startup terutama bagi anda yang sibuk dengan pekerjaan ataupun anda yang tidak bersabar menunggu sehingga notebook ini cocok untuk dimiliki oleh anda yang berkarakter tersebut.

Asus X201E

Spesifikasi lengkap Asus X201E:

Dimensi:
30.3 X 20.0 X 2.12 cm

Bobot:
1.30 Kg

Layar:
11.6 Inci, HD resolusi 1366 X 768 Piksel

Prosesor:
Intel ULV Celeron 847

Memori:
DDR3 1333 MHz SDRAM, On Board memory 4 GB

Kartu Grafis:
Intel HD Graphics

Kapasitas Penyimpanan (HDD):
320 GB

Kamera:
HD Web Camera

Fitur:
Combo Audio Jack
VGA Port for Eksternal
USB 2.0
USB 3.0
LAN Card
HDMI
Card Reader
Wi-Fi
Bluetooth

Sistem Operasi:
Windows 8

Harga:
Rp. 2.838.000

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga ASUS X201E Notebook Tipis"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3