Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C terbaru 2014

Sony selalu meng up-to-date smartphone produksinya dan menjadi unggulan di kelas gadget tingkat menengah. Dan yang saya akan ulas sebuah smartphone unggulan dari Sony yang diberi nama Xperia C. Sony Xperia C ini memiliki keunggulan pada spesifikasi serta fitur yang tertanam  di dalamnya, Smartphone tersebut dirilis pada tahun 2013 lalu dan terbukti sampai saat ini sedang menjadi trend yang sedang dicari oleh konsumen yang ingin tampil modern dan dapat memuaskan si konsumen.

Harga Sony Xperia C ini cukup terjangkau untuk kaum menengah ke atas dijual dengan harga 2,6 Jutaan dan tentunya memiliki spesifikasi yang memuaskan para penggunanya saat melakukan pengoperasian pada  smartphone ini. Keunggulan lain, yaitu terletak pada sistem operasinya yang telah terpasangkan OS modern yaitu Android v4.2.2 Jelly Bean sehingga sangat mendukung soal aplikasi-aplikasi yang tentunya up-to-date  dan terbaru.

Sony Xperia C - Putih

Keunggulan pada Sony Xperia C ini tentunya bukan hanya pada OS, tetapi Sony telah mengklaim bahwa smartphone ini memiliki keunggulan diantaranya tahan air dan debu sehingga apabila anda sedang berenang dan smartphone tersebut jatuh ataupun jatuh ke bak mandi maka hasilnya smartphone ini tetap menyala/hidup dan tentunya masih bisa melakukan  pengoperasian.

Spesifikasi Sony Xperia C ini telah dilengkapi dengan memori internal cukup besar yaitu 4GB dan RAM 1GB dan masih bisa anda tambahkan  hingga 32GB dengan slot MicroSD. Pada kamera, Sony Xperia C ini telah  dilengkapi dengan kamera primer 8 Megapiksel dilengkapi dengan fitur seperti Autofocus, LED Flash sehingga saat digunakan menjepret di malam  hari akan tetap memiliki kualitas gambar yang baik dan tetap jelas. Untuk spesifikasi lengkap Sony Xperia C mari kita lihat dibawah ini:


Dimensi:
141.5 X 74.2 X 8.9mm

Bobot:
153 G

Layar:
5 Inci, Resolusi 540 X 960 Piksel
TFT Capacitive Touchscreen

Prosesor:
Quad-Core MTK MT6589 1.2 GHz

Kartu Grafis:
PowerVR SGX544

Jaringan:
GPRS
EDGE
2G GSM
3G HSDPA

Memori:
Internal 4GB, 1GB of RAM
Eksternal MicroSD Up to 32GB

Kamera:
Primer 8 Megapiksel (Autofocus, Geo-Tagging, Face and Smile  Detection, LED Flash)
Sekunder VGA (0.3 Megapiksel)

Fitur:
Dual SIM GSM
Browser
Messaging
Radio
GPS
Java
Media Player
3.5mm Jack Audio

Sistem Operasi:
Android v4.2.2 Jelly Bean

Baterai:
Li-Ion 2390 mAh

Harga:
Baru: Rp. 2.600.000
Bekas: Rp. 2.150.000

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Xperia C terbaru 2014"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3