Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Core Advance Terbaru 2014

Samsung Galaxy Core Advance adalah smartphone terbaru canggih yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone ini merupakan generasi  penerus dari Samsung Galaxy Core yang terlebih dahulu telah dirilis, Tetapi  perubahan terlihat dari segi fisik smartphone ini yang lebih minimalis dan  memiliki bodi yang cukup ramping, sehingga mudah untuk dibawa  kemanapun anda pergi.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Advance ini terlihat lebih modern  daripada pendahulunya. Dari segi performa, Samsung Galaxy Core Advance dibekali dengan sebuah chip prosesor dual-core dengan  kecepatan 1.2 GHz dan didukung dengan memori internal sebesar 1 GB  dengan RAM 1GB dapat di tambahkan dengan slot MicroSD hingga  64GB.


Samsung Galaxy Core Advance - Putih


Pada kamera, Samsung Galaxy Core Advance ini telah dilengkapi kamera  primer dengan sensor 5 Megapiksel serta didalamnya terdapat fitur LED Flash dan autofocus sehingga saat menjepret foto di malam hari tetap jernih dan jelas.  Selain itu, kapasitas baterai didalamnya cukup besar yaitu 2000 mAh.

Pada sistem operasi, Smartphone ini telah terpasangkan sebuah OS yaitu  Android v4.2 Jelly Bean terbaru sehingga dukungan terhadap  aplikasi-aplikasi terbaru pada play store sangat mendukung. Untuk  spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Core Advance terbaru 2014 mari kita lihat dibawah  ini:

Bobot:
145 g

Layar:
4.7 Inci, Resolusi 800 X 480 Piksel

Prosesor:
Dual-Core 1.2 GHz

Memori:
Internal 8GB, 1GB of RAM
Eksternal MicroSD up to 64GB

Kamera:
Primer 5 Megapiksel (LED Flash, Autofocus)
Sekunder VGA

Fitur:
Bluetooth v4.0
GPS
Glonass
NFC
Wi-Fi
USB 2.0
3.5mm Jack Audio
Radio

Sistem Operasi:
Android v4.2 Jelly Bean

Baterai:
Li-Ion 2000 mAh

Harga:
Baru: Rp. 2.750.000
Bekas: Rp. 2.200.000 

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Core Advance Terbaru 2014"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3