iPhone 5C Smartphone Warna-Warni dari Apple Siap diluncurkan

Akhirnya Smartphone yang memiliki warna-warni muncul dan sudah diresmikan oleh Apple. Smartphone tersebut yaitu iPhone 5C yang bakal menjadi yang pertama bagi apple yang menawarkan hp canggih dengan harga yang terjangkau atau menengah. iPhone 5C ini hadir dengan dimensi pada layar berukuran 4 Inci dan layar tersebut mempunyai teknologi Retina Display dengan resolusi 640 X 1136 Piksel sehingga dalam menampilkan warna akan lebih terang dan tajam.

Pada performa iPhone 5C ini telah dilengkapi dengan sebuah chip prosesor A6 yang didukung dengan RAM sebesar 1 GB sehingga dalam hal pengoperasian maupun kinerja akan lebih cepat dan maksimal. Untuk segi memori yang digunakan oleh iPhone 5C ini pada internal memiliki kapasitas 16 GB serta 32 GB pada Eksternal.

Pada kualitas pengambilan gambar dari smartphone canggih ini ternyata sangat fantastis, karena telah memiliki kamera dengan sensor 8 Megapiksel dan dilengkapi dengan LED Flash serta Autofocus. Sementara itu, pada bagian depan terdapat kamera facetime HD sehingga kualitas kameranya cocok untuk anda yang hobi dengan traveling ataupun narsis depan kamera.


 
Yang paling menarik menurut saya dari iPhone 5C ini adalah memiliki 5 casing yang bermacam-macam warna dan warna pilihan itu sendiri diantaranya adalah Hijau, Biru, Rose, Kuning, dan Putih. Selain itu, iPhone 5C ini memiliki ukuran yang tipis dan bobot yang ringan sekitar 132 gram saja.

Soal harga dari iPhone 5C ini akan dibandrol dengan harga 1 Juta (16 GB) dan 2 Juta (32GB) dengan durasi kontrak selama satu tahun. Apple pun telah melayani pre-order pada 13 September dan stock barang akan tersedia pada tanggal 20 September mendatang. sebagai tambahan Smartphone ini dibanderol dengan harga 5,5 Jutaan (16GB) dan 6,5 Jutaan (32GB) untuk off kontrak.

Belum ada Komentar untuk "iPhone 5C Smartphone Warna-Warni dari Apple Siap diluncurkan"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3