Harga Cross Andromeda A20G 1 Jutaan dengan Android Jelly Bean v4.1.2

Cross mobile adalah salah satu perusahaan gadget lokal yang ternyata memiliki spesifikasi dan performa yang tangguh. Dengan semakin ketatnya persaingan handphone android lokal yang kian meninggi akhirnya cross telah meluncurkan salah satu produknya yang siap bersaing dipasaran gadget Indonesia yatu Cross Andromeda A20G.

Cross Andromeda A20G hadir dengan harga yang terjangkau dan memiliki spesfikasi serta performa yang menarik untuk digunakan. Harga dari Cross Andromeda berkisar 1 Jutaan dan bonusnya dari cross adalah sebuah soft case agar handphone terlihat awet dan tidak cacat.

Yang menarik, Cross Andromeda A20G hadir dengan Android Jelly Bean v4.1.2 sehingga pengoperasiannya tidak terkesan kuno tetapi terlihat modern. Meskipun harganya 1 Jutaan akan tetapi Cross Andromeda A20G ini dilengkapi dengan layar berukuran 5 Inci yang memiliki resolusi WVGA 480 X 800 Piksel.


Pada Performa tidak perlu di ragukan, karena handphone ini telah terpasangkan prosesor dual-core dengan kecepatan hingga 1 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 512 MB.

Pada Memori sangat memiliki kapasitas yang sangat luas yaitu telah dilengkapi dengan Internal sebesar 4 GB dan masih bisa anda tambahkan hingga 32 GB. Pada Kamera, telah terpasangkan kamera primer bersensor 3 MP dan sekunder 1.3 MP. Fitur yang dimiliki Cross Andromeda A20G diantaranya Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. Sebagai pelengkap, handphone ini juga telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2000 mAh. Apakah anda tertarik? kalau saya sangat tertarik untuk membeli hp ini hehe.

Belum ada Komentar untuk "Harga Cross Andromeda A20G 1 Jutaan dengan Android Jelly Bean v4.1.2"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3