iPhone 5 Limited Edition Berbalut Emas dan Berlian Dijual 500 jutaan

Tahukah anda bahwa ada sebuah handphone yang tentunya canggih yang memiliki harga fantastis? ya memang ada yaitu iPhone 5 yang didesain sangat mewah dan tentunya memiliki harga yang mahal yaitu sekitar 500 jutaan. Continental Mobile adalah salah satu perusahaan yang berani mengeluarkan/ merilis handphone yang semula mewah menjadi sangat mewah serta istimewa.

Apa itu perusahaan Continental Mobile? saya akan mengulas sedikit ya. Continental Mobile adalah salah satu perusahaan asal inggris yang sering kali mendesain ulang gadget seperti tablet, smartphone, bahkan laptop dengan dibalut dengan batu mulia seperti emas dan berlian.

Tentunya iPhone 5 yang dirilis oleh continental mobile ini hanya dapat dibeli oleh golongan kelas tertentu saja karena harganya yang sangat fantastis. Mungkin bisa dibilang iPhone 5 buatan continental mobile harganya berbeda sangat jauh dengan harga iPhone yang sebenarnya bahkan beberapa kali lipat alias 500 kali lipat lebih. waw!.

Tetapi jangan salah artikan, pantas saja harga handphone ini disulap menjadi 500 juta karena memang pada tombol dan logo apple tersebut dibalut dengan berlian murni dan bisa dibilang tidak ada ruang yang tidak terlapisi oleh berlian.



Dan sepertinya iPhone 5 Limited Edition Berbalut Emas dan Berlian ini dikhususkan untuk orang-orang yang berkelebihan uang seperti menteri, presiden, pengusaha, dll. Dan mungkin yang memiliki uang berlebihpun masih mikir untuk membelinya hehe, karena dimana memiliki iPhone 5 ini pasti penggunanyapun akan deg-degan membawa handphone ini kemana-kemana karena pencuri itu dimana-mana.

Dari kabar yang beredar, iPhone 5 berlapis berlian ini LIMITED EDITION karena continental mobile hanya mengeluarkan 10 unit saja untuk iPhone berbalut berlian ini. apakah anda tertarik untuk membelinya?

Belum ada Komentar untuk "iPhone 5 Limited Edition Berbalut Emas dan Berlian Dijual 500 jutaan"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3