BlackBerry Messenger (BBM) Untuk Android dan iPhone Secara Resmi Diperkenalkan Pada Hari Ini

Kabar gembira untuk pengguna iPhone dan Android bahwa hari ini Kamis 19 September 2013 BBM resmi diperkenalkan. BlackBerry Messenger (BBM) biasanya terdapat pada handphone BlackBerry saja yang menikmati fitur chattingnya, tetapi kini bbm telah bercabang pada iphone dan Android yang tentunya akan membuat ketiga vendor tersebut menjadi lebih akur.

Menurut kutipan dari beberapa website yang saya datangi, katanya pihak BlackBerry Indonesia pun sudah mulai mengirimkan undangan resmi kepada para media yang terkait konferensi pers yang akan mereka lakukan. Dalam undangan tersebut terungkapkan bahwa pihak BlackBerry Indonesia akan memberikan seputar informasi terbaru mengenai aplikasi BBM yang secara resmi diungkapkan bahwa hari ini aplikasi BBM di android dan iPhone sudah resmi diperkenalkan.

 

 
Tetapi sayangnya, itu baru hanya notifikasi dari pihak BlackBerry dan tadi siang pada situs resmi BlackBerry sempat muncul link download BBM untuk Android dan iPhone tetapi tak lama kemudian pihak RIM pun menariknya kembali, karena tinggal menunggu persetujuan dari iOS dan Android. Sepertinya aplikasi BBM untuk android dan iphone hanya tinggal hitungan hari saja untuk bisa secara resmi di download.

Belum ada Komentar untuk "BlackBerry Messenger (BBM) Untuk Android dan iPhone Secara Resmi Diperkenalkan Pada Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3