Otak Atik Gadget - Wiko Rainbow, Smartphone Pelangi Dengan Rom 4Gb Dan Os Jellybean

Wiko Rainbow, Smartphone Pelangi dengan ROM 4GB dan OS JellyBean. Setelah sebelumnya membahas harga dan spesifikasi Wiko Robby, kali ini blog HargaHP bakal review smartphone anyar lain dari Wiko yaitu wiko rainbow. Wiko Rainbow sebagai “smartphone pelangi” menampilkan layar dengan resolusi HD seluas 5inch dengan resolusi 1280x720 piksel, dari depan fungsi dua warnanya terlihat terperinci dan menarik. Wiko rainbow memang masih dijatah dengan memori internal 4GB, namun masih sanggup diekpansi lagi via kartu SD sampai 32GB. Berbekal dengan OS dari android Jellybean wiko Rainbow membawa CPU yang cukup tangguh. Sama dengan phablet wiko Robby, didalamnya sudah ada CPU  dengan processor Quad core 1.3Ghz cortex A-7 dan RAM 1GB sampai sanggup menawarkan kinerja yang optimal.

Spesifikasi wiko rainbow di bab konektifitas, smartphone ini membawa fitur wifi 802.11 b/g/n, USB 2.0, Bluetooth 4.0, USB OTG, dan berjalan pada koneksi internet 3G. Tidak ketinggalan fitur fotografi wiko rainbow juga membawa resolusi kamera yang cukup tinggi. Kamera utama sudah dibekali dengan resolusi 8MP, dan kamera depan 2MP dengan fitur yang lengkap menyerupai LED FLASH, Autofocus dan sensor BSI, semua ferforma tersebut di suplay dengan beterai berukuran 2000mAh.



Harga Baru Smartphone Android Wiko Rainbow _ harga terbaru wiko rainbow dikala ini yakni Rp 1.450.000


Demikian isu kali ini mengenai harga dan spesifikasi Wiko Rainbow, sebagai smartphone dengan layar berukuran 5 inch tentu wiko rainbow sanggup menjadi pilihan yang sempurna bagi anda yang inginkan perangkat dengan layar yang lebih lapang, selain itu spesifikasi yang dibawanya juga ok. Jika melihat harga wiko rainbow yang dibandrol dengan harga 1 jutaan kekurangan tampaknya masih terlihat pada sector penyimpanan dan versi android OS. Cek juga harga dan spesifikasi Wiko Robby

Belum ada Komentar untuk "Otak Atik Gadget - Wiko Rainbow, Smartphone Pelangi Dengan Rom 4Gb Dan Os Jellybean"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3