Harga dan Spesifikasi Oppo Neo R831 Terbaru!

Oppo Neo R831 merupakan perangkat smartphone terbaru dari vendor asal china yaitu Oppo yang beberapa waktu lalu juga telah sukses dengan perangkat terbaiknya yakni Oppo N1 dan kini Oppo find 7 pun sedang mengalami kesuksesan kembali di pasaran gadget. Oppo percaya bahwa setiap perangkat yang mereka keluarkan akan mendapat respon baik dari para pencinta gadget terutama berbasis android.

Sekarang ini mungkin anda sudah tidak merasa asing lagi ketika mendengar kata 'Oppo' dan mungkin anda langsung berpikiran kepada salah satu vendor smartphone yang terkenal asal china ini, memang Oppo menjadikan pasar gadget Indonesia sebagai pasar yang mereka anggap penting bagi kemajuan perusahaannya karena mereka tahu bahwa Indonesia merupakan salah satu penduduk terbanyak di Asia dan pencinta gadget khususnya android pun sangat pesat di Indonesia.

Harga Oppo Neo cukup terjangkau oleh anda karena pada harga dibanderol tak lebih dari 3 Juta Rupiah tentunya soal harga dan spesifikasi yang tertanam pada Oppo Neo ini seimbang dengan harganya yang cukup terjangkau. Smartphone android Oppo ini memiliki ukuran layar 4.5 Inci dengan resolusi 480 X 800 Piksel tentunya memang sepadan dengan harga yang ditawarkan. Karena untuk harga tersebut hampir berbeda jauh dengan android buatan china lainnya yang memiliki layar 5 inci.

Oppo Neo R831 - Putih

Meskipun memiliki layar 4.5 Inci, Oppo Neo R831 ini cukup memiliki spesifikasi yang mumpuni, Diantaranya menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.3 GHz  didukung dengan RAM sebesar 512 MB yang merupakan kelemahan dari smartphone ini. Tetapi jangan khawatir, memori internal yang dimiliki cukup memiliki kapasitas besar yaitu sebesar 4 GB dan bisa di up dengan MicroSD hingga 32 GB. Bukan hanya itu, Sistem operasi yang tertanamkan pada Oppo Neo ini adalah Android v4.2 Jelly Bean.

Spesifikasi lengkap Oppo Neo R831:

Dimensi:
132 X 65.8 X 9.2 mm

Bobot:
130 G

Layar:
4.5 Inci, Resolusi 480 X 800 Piksel
IPS LCD Capacitive  Touchscreen, 16 M Colors

Jaringan:
2G GSM
3G HSDPA

Prosesor:
Dual-Core 1.3 GHz

Memori:
Internal 4 GB,512 MB of RAM
Eksternal MicroSD up to 32 GB

Kamera:
Primary 5 Megapiksel
Secondary 2 Megapiksel

Fitur:
Dual SIM
Bluetooth
USB Port
Messaging
Wi-Fi
Browser
Radio
GPS
Java
3.5mm Jack Audio
Media Player

Sistem Operasi:
Android v4.2 Jelly Bean

Baterai:
Li-Ion 1900 mAh

Harga:
Baru: Rp. 2.549.000
Bekas: Rp. 1499.000

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Oppo Neo R831 Terbaru!"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3