Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Ace 3S Terbaru

Samsung Galaxy Ace kini kembali menghadirkan tipe terbarunya yang baru-baru ini telah dirilis oleh Samsung Mobile di tanah air ini yaitu tipe Ace 3S. Smartphone besutan Samsung ini memiliki teknologi yang lebih canggih daripada sebelumnya. Dengan sistem operasi berbasis Android Jelly Bean v4.2 serta fitur didalamnya mampu menarik jutaan konsumen di tanah air ini. Sedikit ulasan akan saya bahas dibawah ini.

Samsung Galaxy Ace 3S
ini memiliki bentuk yang cocok untuk digenggam dan dipandang, karena Samsung menghadirkan layar berukuran 4 Inci dengan resolusi mencapai 480 X 800 piksel dengan kedalaman warna hingga 16 juta sehingga saat dipandang lebih eye friendly dan memanjakan mata. Bukan hanya itu, Samsung telah melengkapi spesifikasi kedalam Ace 3S ini sangat luar biasa, contohnya ada pada kamera utama yang memiliki sensor 5 MP, dan pada Prosesor dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan mencapai 1 GHz. Contoh gambar dari Ace 3S lihat dibawah ini.

 

 
Spesifikasi dari Samsung Galaxy Ace 3S terbaru ini memang tidak dapat diremehkan, handphone besutan samsung ini bahkan mampu bersaing dengan produk smartphone lain yang bahkan peringkat teratas seperti Apple. Untuk fitur, Galaxy Ace 3S ini dilengkapi dengan jaringan 3G, Media penyimpanan (MicroSD), Bluetooth, Wi-Fi, Google Apps Store. Untuk spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Ace 3S mari kita lihat dibawah ini:
     
    Dimensi :
    12,2 x 6,2 x 0,98 Cm

    Berat :
    0.15 Kg         

    Layar :
    4.0 Inci resolusi 480 X 800 Piksel

    Processor :
    1 GHz Qualcomm Snapdragon

    RAM :
    1 GB of RAM

    Kapasitas Penyimpanan :
    4 GB

    Kamera Belakang :
    5 MP

    Kamera Depan :
    VGA

    Fitur :
    Music Player, Primary Camera, MP3, Internet Ready

    Input :
    USB

    Output :
    3.5mm jack, USB

    Koneksi Nirkabel :
    Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G

    Baterai :
    Li-Ion 1500 mAh

    Harga :
    Rp. 2.300.000

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Ace 3S Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3