Spesifikasi dan Harga dari Samsung Galaxy Gear Jam Tangan Canggih

Bila tadi saya posting tentang kapan dirilisnya si jam tangan canggih Samsung Galaxy Gear, Kini saya akan membahas ulasan tentang Spesifikasi lengkap dan Harga Samsung Galaxy Gear yaitu jam tangan samsung. Pada tahun 2013 lalu tepatnya 25 september Samsung Galaxy Gear bersama Samsung Galaxy Note 3 launching dan dipasarkan, Dan terbukti pada penjualan Samsung Galaxy Gear si jam tangan canggih ini mengalami peningkatan yang drastis karena pada harganyapun terjangkau, dan jam tangan samsung ini baru pertama kali diluncurkan di Indonesia selain itu pada spesifikasinyapun cukup fantastis.

Jam tangan canggih Samsung Galaxy Gear bersistem operasikan Android Jelly Bean ini ternyata memang jadi pembicaraan hangat di dunia maya. Dan juga anda pasti penasaran dengan harganya, Harga dari Samsung Galaxy Gear ini dibawah 3 Jutaan tentunya sangat terjangkau oleh orang Indonesia yang dalam segi keuangan pada Middle area. Jam tangan Samsung Galaxy Gear ini memiliki 6 pilihan warna yaitu Orange, Hitam, emas, silver, putih, dan hijau tua sehingga anda bisa memilih warna sesuai kesukaan anda.



 
Samsung Galaxy Gear ini memiliki ukuran layar 1.63 Inci dengan fitur Super Amoled serta memiliki resolusi 320 X 320. Jam tangan canggih inipun memiliki bazel yang terbuat dari stainless steel pada keempat sudutnya sehingga menampilkan kesan yang modern dan sangat istimewa. Letak kamera dari Samsung Galaxy Gear terletak pada bagian atas jam tangan, tetapi menurut saya apabila anda memiliki jam tangan canggih ini pada bagian kamera harus diberikan anti gores agar pemakaiannya jangka panjang. Untuk Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Gear Jam Tangan Canggih Update Januari 2016 ini mari kita lihat dibawah ini:

Tipe:
Samsung Galaxy Gear Smartwatch

Dimensi:
1.63 Inci dengan fitur Super Amoled
Resolusi 320 X 320
Stainless Steel

Sistem Operasi:
Android V4.2 Jelly Bean

Prosesor:
Dual-Core 1.5 GHz Exynos 4212 Dengan RAM sebesar 1 GB

Memori:
8 GB

Audio:
Loudspeaker Ya

Kamera:
1.9 Megapiksel

Fitur:
Bluetooth v4.0
warna Orange, Hitam, emas, silver, putih, dan hijau tua

Baterai:
315 mAh
10 jam dan 1 minggu dalam keadaan standby

Harga:
Rp. 3.000.000

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga dari Samsung Galaxy Gear Jam Tangan Canggih"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3