Spesifikasi dan Ulasan LG Optimus F6

Spesifikasi dan Ulasan LG Optimus F6 - Di postingan pembuka ini saya akan membahas salah satu Smartphone dari LG yang memiliki sistem operasi android 4.1.2 Jelly Bean. LG bukan hanya ada pada barang elektronik tetapi juga LG telah mengeluarkan Smartphone yang siap bersaing di pasaran indonesia. yah tidak usah berlama-lama, di postingan ini saya akan membahas LG Optimus F6, yang bila diamati pada desainya tak begitu jauh dengan seniornya LG Optimus F5.

LG Optimus F6 ini memiliki spesifikasi yang cukup baik,pada layar memiliki 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel sehingga pada layar cukup memuaskan mata anda. Untuk kepadatan pikselnya saja sudah mencapai angka 245ppi ini berarti hasil gambar baik itu gambar tidak bergerak maupun video akan tampak sangat tajam dan jelas. LG memang berfokus pada tampilan layar,biasanya smartphone memburu pada performanya.

LG Optimus F6
ini mempunyai tipe IPS LCD multi-touch artinya anda dapat dengan mudah mengoperasikan lebih dari 1 jari. Pada bagian layarnya juga terdapat beberapa fitur yang mengagumkan berupa Light sensor, Proximity sensor, dan Scratch-resistant glass. pasti anda penasaran dengan Spesifikasi LG Optimus F6 ini? oke mari kita lihat dibawah ini :




Model:
Smartphone

Dimensi:
5.04 x 2.59 x 0.40 inci (127.9 x 65.9 x 10.2)
Berat: 4.37 oz (124 g)

Chip dan Prosesor:
Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8930
Dual core, 1200 MHz, Krait
Adreno 305 System memory 1024 MB RAM

Layar:
Ukuran 4.5 inches dengan mempunyai Resolusi 540 x 960 pixels dan kepadatan pikselnya 245 ppi
Teknologi layar menggunakan tipe IPS LCD
Multi-touch Ya

Kamera:
Belakang 5 megapiksel
Flash LED
dengan dukungan Back-illuminated sensor (BSI), Auto focus, Exposure compensation, White balance presets, Digital zoom, Geo tagging, Scenes, Effects, Self-timer, Voice activation
Camcorder Ya
depan 1.3 megapiksel

Memori:
Internal 4 GB
Eksternal microSD, microSDHC up to 32 GB

Fitur:
Light sensor, Proximity sensor, Scratch-resistant glass, Music Player

Sistem Operasi:
Android 4.1.2

Kapasitas Baterai:
2460 mAh

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Ulasan LG Optimus F6"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3