Cash Pirate Whaff Rewards Bisa Hasilkan Uang Dengan Hp Android

Halo sobat semua, disaat yang berbahagia ini saya sempatkan untuk menulis artikel yang berjudul Cash Pirate Whaff Rewards Bisa Hasilkan Uang Dengan HP Android. Mungkin sebagian dari sobat tidak akan percaya dengan judul artikel tersebut sebelum membuktikannya secara langsung, dan mungkin juga ada sebagian dari sobat yang sudah membuktikannya, namun tidak sengaja mampir ke blog saya yang sederhana ini dan merasa risih dengan tulisan ini karena hanya akan membuat sakit mata saja.

Sebenarnya artikel ini saya tujukan khusunya untuk untuk para pemula yang ingin mencoba menggeluti dunia Bisnis Online. Terutama bagi mereka yang punya modal kecil, tapi memiliki minat yang besar untuk menjalankan bisnis online. Bagi kita para pemula, merupakan hal yang lumrah saat kita ingin mencoba mendapatkan penghasilan tambahan dalam kegiatan online sehari-hari dan pasti pernah terpikirkan oleh kita tentang bisnis online gratis tanpa modal. 

Menurut pendapat saya sob, apapun jenis bisnis online tidak ada yang namanya gratis, saya bisa katakan seperti itu karena memang seperti itulah kenyataannya. Karena untuk online saja sobat membutuhkan yang namanya jaringan internet, dan untuk terhubung dengan jaringan internet tentu anda harus memiliki paket internet, dan itulah modal dasar yang harus anda miliki untuk mulai menggeluti yang namanya bisnis online tersebut.

Jika modal dasar itu sudah ada barulah kemudian kita mulai untuk berfikir apa kira-kira atau apa jenis bisnis online yang mungkin dijalani dengan modal yang sangat minim ditambah lagi pengetahuan kita sebagai pemula yang tentunya masih minim pula mengenai Make Money Online. Memang banyak pemula yang ragu-ragu saat pertama kali menjalani dunia bisnis online. Begitu juga dengan saya. Hanya saja, kita tidak boleh langsung berfikiran negatif jika ingin menjalaninya. Karena saat ini, artikel atau pembahasan mengenai bisnis online sudah sangat banyak dan dapat kita temukan dimana saja di internet. Jika anda ragu dengan sebuah bisnis online, anda bisa mencari forum-forum yang membahas tentang itu dan ikut bertanya atau berdiskusi. Atau bisa juga langsung bertanya kepada sipenulis artikel jika anda melihat artikel tentang bisnis online yang ditulis dalam blog perseonalnya.

Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju dan saat ini kita semua tahu bahwa sekarang adalah era Smartphone, maka sebuah keuntungan pula bagi kita, karena dengan menggunakan smartphone kita juga bisa memanfaatkannya untuk mendatangkan uang dengan online secara baik dan benar. Hal ini juga yang mendorong saya untuk membuat artikel ini dan berbagi kepada anda supaya anda juga bisa menghasilkan uang hanya dengan menggunakan smartpone android yang anda miliki. Terutama bagi anda para pemula.

Memang banyak bisnis online yang bisa kita jalani, namun memulai dari hal yang terkecil merupakan sesuatu yang tidak boleh dilupakan, dan untuk itu saya akan menjelaskan dua aplikasi smartphone android yang bisa kita manfaatkan untuk memulai bisnis online kecil-kecilan dengan mudah dan anda tidak perlu mempunyai keahlian khusus untuk bisa menjalankannya, dan modal yg dibutuhkan hanya smartphone android dan paket data seluler saja.
Baiklah, untuk mempersingkat waktu, saya akan menjelaskan Apa saja dan bagaimana cara mendapatkan uang menggunakan kedua aplikasi tersebut, saya akan menjelaskannya satu-persatu.

CashPirate dan Whaff Rewards

CashPirate

CashPirate adalah aplikasi layanan imbalan yang dikembangkan oleh ayeT Studios yang dapat menghasilkan uang dan terbukti dapat dipercaya karena sudah membayar setiap penggunanya sejak pertama kali hadir hingga saat ini.
Setiap pengguna aplikasi ini akan mendapatkan imbalan atas tugas atau disebut offers yang diselesaikan. Imbalan atas tugas yang diselesaikan akan diberikan dalam bentuk coins, dan coins yang didapatkan atau jumlah coins yang terkumpul akan dibayarkan sesuai dengan ambang batas pembayaran.

Metode pembayaran yang tersedia adalah pembayaran dalam bentuk Pulsa, pembayaran menggunakan Paypal, giftcard, Bitcoin dan virtual paid. Untuk kecepatan pembayaran tidak usah ragu sob, saat anda mencapai ambang batas minimum untuk pembayaran, dan anda memintanya, jika tidak ada kesalahan, anda akan menerima pembayaran anda tidak lebih dari lima menit. Saya sudah membuktikannya saat meminta pembayaran dalam bentuk pulsa, dan saat meminta pembayaran menggunakan akun Paypal.

Cara Menjalankan CashPirate dan Mendapatkan Bonus Coins

Untuk menggunakan aplikasi CashPirate pada smartphone android anda, tentu anda harus menginstal/memasangnya terlebih dahulu, dan untuk versi terbarunya anda dapat mengunduhnya disini.


Setelah anda mengunduh dan pasang, anda harus mendaftar terlebih dahulu menggunakan alamat email yang anda miliki. Masukkan emaik dan buat password kemudian pilih sign in or register.


Setelah anda memasukkan email dan membuat pasword untuk akun cashpirate anda, pertama kali anda akan diminta untuk memasukkan kode undangan, jika anda ingin mendapatkan bonus pertama 500 coins, maka anda harus memasukkan kode GKYFEZ 


Setelah anda memasukkan kode GKYFEZ, lalu pilih lagi register.

Nah, setelah mendaftar dan mendapatkan bonus 500 coins, sekarang kita akan menuju pada menu cash pirate untuk melihat tugas (offers) yang tersedia yaitu berupa tugas untuk menonton vidio sesuai dengan waktu yang ditentukan, memasang dan menjalankan aplikasi, dan tugas-tugas lainnya.
Jika pada menu tidak terdapat tugas untuk diselesaikan, anda dapat melihat tugas lain yang tersedia dengan memilih Show Offers.


Setiap tugas yang tersedia memiliki nilai coins yang berbeda, misalnya tersedia tugas untuk menonton vidio dan sebuah tugas untuk memasang aplikasi, imbalan coins yang akan diberikan tidak sama.

Meminta Pembayaran CashPirate

Untuk dapat menerima pembayaran dari cash pirate, anda harus menentukan terlebih dahulu kemana pembayaran akan dikirim, untuk mengaturnya masuk pada pengaturan cash pirate kemudian pilih redeem coins.


anda akan dibawa pada menu untuk menentukan pembayaran anda yang sesuai dengan keinginan anda dan memenuhi ambang batas pembayaran.


Jika anda sudah menentukan apa pilihan pembayaran yang anda inginkan, maka pilih set as goal. Misalnya anda ingin pembayaran dikirim ke akun paypal anda, maka pilih set as goal pada menu redeem coins.
Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat batas pembayaran dan kemana saja pembayaran dapat dikirimkan, di bawah ini:

Pembayaran Global CashPirate


1. Mobile Recharge (Pulsa).
Pembayaran dalam bentuk pulsa jika coins yang anda peroleh sudah mencapai 1800. Pembayaran ini berlaku bagi lebih 200 negara.

2. Pembayaran menggunakan Paypal.
Jika anda memilikk akun paypal maka anda dapat meminta Pembayaran dikirimkan ke akun paypal tersebut dengan batas minimal yang berbeda.
  • 2500 coins untuk $2,50
  • 5000 coins untuk $5
  • 10000 coins untuk $10
  • 25000 coins untuk $25

3. Pembayaran menggunakan Facebook Gift Card
  • 4750 coins untuk $5 
  • 9500 coins untuk $10

4. Pembayaran menggunakan Bitcoin.
  • 5000 coins untuk $5 bitcoin by SNAPCARD
  • 10000 coins untuk $10 bitcoin by SNAPCARD
  • 25000 coins untuk $25 bitcoin by SNAPCARD

5. Pembayaran menggunakan Prepaid Virtual Visa Reward
  • 4750 coins untuk $5
  • 9500 coins untuk $10
  • 23000 coins untuk $25
Nah, setelah anda mengerti dan bisa menjalankan cash pirate, sekarang saya akan menjelaskan aplikasi yang kedua, silahkan disimak.

Whaff Rewards

Whaff Rewards dan Cara Menggunakannya


Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi layanan imbalan yang terpercaya dan sudah terbukti membayar semua penggunanya secara terus menerus selama beberapa tahun ini. Karena penggunaannya yang sangat mudah dan terbukti selalu membayar para penggunanya, tak heran higga saat ini pengguna whaff rewards semakin bertambah. Bagaimana tidak, dengan berbagai macam metode pembayaran yang sudah disediakan, para penggunanya tentu akan semakin mudah untuk menerima pembayaran sesuai dengan keinginan mereka masing-masing.

Pengguna whaff rewards dapat menerima pembayaran dalam bentuk uang, pulsa, gift cards, dan masih banyak metode lainnya. Hanya dengan memasang dan menjalankan aplikasi whaff rewards setiap hari maka saldo pada akun juga akan bertambah setiap hari. Untuk memainkannya juga sangat mudah dan hanya dibutuhkan paket data seluler. Mari kita lihat cara menggunakannya.

Cara Menggunakan Whaff Rewards & Mendapatkan Bonus 0,30 USD


1. Untuk menggunakan Whaff Rewards, Tentu Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Anda dapat mendownload versi terbarunya disini. Lalu pasang pada tablet atau smartphone android anda.


2. Setelah dipasang, kemudian buka aplikasi whaff rewards dan mendaftar menggunakan akun Facebook yang anda miliki. Masukkan alamat email facebook dan pasword kemudian pilih Lanjutkan.


3. Penting! Setelah mendaftar menggunakan akun Facebook anda, untuk mendapatkan bonus pertama anda senilai $0,30 anda akan diminta memasukkan kode undangan, masukkan kode undangan : CF58551. Jika anda tidak memasukkan kode CF58551, Anda tidak akan mendapatkan bonus pertama anda senilai $0,30 tersebut.

Cara Menjalankan WHAFF REWARDS

Setelah mendaftar dan mendapatkan bonus pertama dari Whaff Rewards senilai $0,30, agar saldo akun whaff anda terus bertambah, tentu anda harus memainkan aplikasi tersebut setiap hari. Saldo anda akan bertambah setiap harinya jika anda menyelesaikan tugas-tugas yang berupa PICK, yaitu menyelesaikan tugas untuk menginstal aplikasi atau permainan, juga cek kehadiran setiap hari. Untuk keterangannya dapat anda lihat dibawah.

1. PICK PREMIUM, adalah tugas yang akan terus menambah saldo akun whaff anda jika anda menyelesaikannya setiap hari, biasanya pick premium ini menugaskan anda untuk menginstal sebuah aplikasi, menjalankan aplikasi yang diperintahkan untuk diinstal tadi selama beberapa menit, dan tidak menghapus aplikasi tersebut selama beberapa hari. Imbalan untuk instal aplikasi, memainkan aplikasi dan imbalan untuk tidak menghapus aplikasi selama selang waktu yang ditentukan itu, semua jumlahnya tidak sama.


2. PICK WHAFF, berbeda dengan pick premium tadi, pick ini biasanya hanya menugaskan anda untuk memasang sebuah aplikasi dan menjalankannya selama beberapa menit dan saldo anda akan bertambah, jika saldo sudah bertambah, anda dapat menghapus kembali aplikasi tersebut.


3. KEHADIRAN, hanya dengan cek kehadiran saja, anda akan mendapatkan imbalan $0,020 setiap harinya.


Permintaan Pembayaran Whaff Rewards

Setelah mencapai ambang batas pembayaran, anda dapat mengajukan permintaan pembayaran pada whaff rewards, biasanya saldo minimal untuk pembayaran adalah $10, yang dapat anda tukarkan dengan pulsa. adapun metode pembayaran lain yang update saat ini adalah:



  • PULSA (Min 10$)
  • ITUNES (Min 12$)
  • GOOGLE GIFTCARD (Min 10,5$)
  • PLAYSTATION (Min 10,5$)
  • STEAM (Min 22$)
  • LOL (Min 12$)
  • KARMA (Min 10.5$)
  • AMAZON (Min 10,5$)
  • FACEBOOK (Min 12$)
  • MINECRAFT (Min 26$)
  • BLIZZARD (Min 21$)
  • SRILL (Min 11$)
  • PAYPAL (Min 10,5$)
Itulah semua metode pembayaran yang disediakan oleh whaff rewards untuk membayar semua penggunanya diseluruh dunia, dan anda dapat memilih tipe pembayaran yang anda inginkan. Jika anda sudah mencapai ambang batas dan ingin membeli aplikasi-aplikasi atau game-game berbayar yang ada di play store, sebaiknya anda memilih metode pembayaran pulsa agar lebih mudah digunakan. Jika anda menggunakan metode pembayaran seperti Paypal, tentu anda sudah harus memiliki akun paypal untuk menerimanya dan supaya uang dari paypal dapat ditarik ke rekening bank lokal anda, akun paypal anda sudah harus terverifkasi.

Nah sob, itu tadi kedua aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan uang secara online hanya menggunakan smartphone android, dan untuk menggunakannya juga sangat mudah sekali. Sobat bisa menggunakan kedua aplikasi tersebut sekaligus, atau juga hanya menggunakan satu saja, tergantung yang anda inginkan.

Belum ada Komentar untuk "Cash Pirate Whaff Rewards Bisa Hasilkan Uang Dengan Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3