Amankan dan Lindungi Smartphone Android Menggunakan Aplikasi CM Security


Mungkin sobat pengguna smartphone android saat ini sedang mencari aplikasi Keamanan atau security apa yang cocok dan mempunyai fitur yang lengkap untuk mengamankan smartphone kesayangan. Sepertinya sobat nggak salah mampir ke blog saya yang sederhana ini. Mungkin karena banyaknya pilihan aplikasi, sehingga sobat sedikit bingung untuk menentukan mana yang lebih baik. Kalau menurut saya semua aplikasi apapun pasti punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jika dilihat dari segi fitur, ada aplikasi yang hanya memberikan keamanan untuk mengunci saja tapi tidak ada kelebihan yang lain, dan ada pula aplikasi keamanan berupa antivirus yang dilengkapi dengan fitur untuk mengunci smartpone sebagai fitur tambahannya. Baik aplikasi berbayar maupun yang bisa didownload secara gratis tentu ada kelebihan dan kekurangannya.

Melihat dari pengalaman saya yang juga sering menggunakan bermacam macam aplikasi keamanan dan sering pula bongkar pasang karena tidak menemukan aplikasi yang tepat, akhirnya saya menentukan pilihan pada CM Security, dan sampai saat ini tetap terpasang di smartphone Android saya.
Kenapa saya pilih CM security?  tentu karena fiturnya yang lengkap yaitu adanya Anti virus, pengunci layar, pengunci aplikasi (Facebook, BBM, Messenger,dll) dan tidak menguras memori internal smartphone android saya. Malah aplikasi ini sangat membantu untuk membersihkan file file sampah pada smartphone.

Jika CM Security terpasang pada smartphone android Anda dan ada seseorang yang mencoba membuka smartphone android anda tanpa sepengetahuan anda dan orang tersebut gagal memasukkan kunci sebanyak dua kali, maka secara otomatis wajah orang yang melakukan itu akan tersimpan, dan saat anda membuka smartphone anda kembali, aplikasi CM Security akan langsung menampilkan gambar orang tersebut pada layar smartphone anda.

Selain itu masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh CM Security yang salah satunya tidak kalah penting yaitu fitur untuk lacak lokasi smartpone android, memang fitur lacak lokasi hanya dapat berfungsi jika smartphone sedang terkoneksi dengan internet (online), dan mungkin hanya itu pula kekurangan yang dimiliki.
Sampai saat ini sudah lebih dari 50 juta pengguna CM Security dan aplikasi ini juga sudah didukung 26 bahasa dan sangat kompatibel digunakan dengan smartphone dan tablet.

Jika anda ingin melihat CM Security secara detail, anda bisa melihatnya di google Play store, atau mungkin anda juga tertarik untuk menggunakannya, anda dapat langsung mengunduhnya secara gratis, dan amankan smartphone android anda.

Belum ada Komentar untuk "Amankan dan Lindungi Smartphone Android Menggunakan Aplikasi CM Security"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3