Harga dan Spesifikasi HP Stream 14 Terbaru 2015

Tidak hanya pasar smartphone saja yang saat ini semakin memanas karena banyak kompetitor yang semakin bersaing dipasaran, ternyata persaingan produk laptop makin hari juga makin memanas. Terbukti dengan banyaknya jajaran laptop atau notebook baru yang akan dirilis dengan berbagi variasi spesifikasi dan harga.

HP merupakan salah satu produsen laptop yang terkemuka dikabarkan saat ini tengah mempersiapkan laptop murah dengan spesifikasi mumpuni. Laptop tersebut dipercaya akan menjadi salah satu laptop yang akan mendominasi pasar low-end dengan bersaing bersama para kompetitor lain.

Laptop yang dimaksud adalah HP Stream 14. Laptop terbaru HP ini mengusung layar berukuran 14 inci berteknologi WLED (White Light Emiting Diode) dengan resolusi HD sebesar 1366 x 768 piksel. Dengan teknologi layar tersebut, laptop ini dapat menampilkan gambar dengan kualitas bagus dan energi yang digunakan juga efisien. Penampakan nya di bawah ini gan:

HP Stream 14

Dari sektor dapur pacu terdapat AMD APU (Accelerated Processing Unit) generasi Mullins A4 Micro-6400T quad core dengan kecepatan 1,6 GHz. Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB dan mengandalkan grafis Radeon R3. Bisa dikatakan cukup untuk menjalankan aplikasi maupun game menengah ke hingga game yang berat.

Bukan itu saja, Laptop HP Stream 14 ini juga dibekali dengan empat buah speaker Beats Audio. Dengan adanya speaker tersebut pengguna akan dimanjakan dengan jernihnya audio yang dihasilkan. Selain itu laptop terbaru HP ini terpasangkan sebuah sistem operasi terbaru besutan Microsoft yakni Windows 8.1.

Dari segi penyimpanan data, Stream 14 dilengkapi dengan memori internal eMMC berkapasitas 32GB atau 64GB, serta dukungan cloud storage OneDrive selama 2 tahun layaknya chrome book yang lebih dahulu hadir.

Masih seputar spesifikasi Laptop HP Stream 14. Laptop ini juga dibekali dengan fitur-fitur lain khas notebook masa kini seperti port HDMI, USB 2.0, USB 3.0, dan WiFi. Masih belum dikonfirmasi apakah laptop ini juga mengusung adanya DVD room atau tidak.

Menurut informasi terakhir yang kami dapat bahwa HP Stream 14 akan dijual di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya sekitar $199 atau setara dengan 2,5 juta rupiah. apakah anda tertarik untuk membelinya?

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi HP Stream 14 Terbaru 2015"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3