Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Terbaru!!! INI DIA

Kabar baik untuk anda semua pecinta gadget terutama para pecinta gadget dari Apple, Karena Apple telah merilis iPhone 6 beberapa waktu lalu. Smartphone dengan lambang buah apel ini dibanderol dengan harga cukup fantastis dan bervariasi  yaitu kisaran 13 Jutaan untuk iPhone 6 16 GB. Harga iPhone 6 ini memang terbilang WOW, Tetapi anda semua jangan  khawatir pada smartphone yang tersematkan sistem operasi iOS ini karena anda mendapatkan kepuasan dari segi fitur,  spek, maupun gaya. Bagi anda yang mungkin tidak memiliki uang berlebih pasti akan mikir beberapa kali untuk membeli smartphone keluaran Apple ini itu artinya anda harus rajin menabung dahulu jangan mementingkan gaya dulu gan kudu  rajin nabung hehe, Bagi anda yang memiliki uang berlebih pastinya tidak sabar untuk memiliki Smartphone ini dan mungkin  segera mengupgrade hp lama anda dengan iPhone 6 ini hhe.

iPhone 6 Terbaru ini memiliki dimensi cukup panjang yaitu 137.5 X 67 X 7 mm dan layar LCD capacitive touchscreen berukuran 4.7 Inci dengan resolusi 960 X 1704 Pixel. Pada atas layar LCD tersebut terdapat kamera sekunder yang tentunya dapat anda maksimalkan untuk bernarsis ria dan video call mungkin. iPhone 6 ini memiliki beberapa pilihan warna yang menarik seperti Abu-abu, Putih, Silver, dan Emas tergantung hati anda memilih warna yang mungkin cocok dengan karakter anda.

 
iPhone 6 - Hitam

Yang menarik, pada bagian kamera primer pada iPhone 6 ini telah tersematkan kamera beresolusi tinggi yaitu 12 Megapixel yang tentunya soal kualitas jepretan tidak perlu diragukan lagi serta beberapa fitur untuk mengedit hasil jepretan sehingga anda tidak perlu lagi menggunakan software seperti Camera360 yang paling banyak diminati kaum hawa.

Selain itu, Apple iPhone 6 Terbaru ini memiliki sistem operasi iOS 8 yang merupakan sistem operasi terbaru yang dimiliki oleh Apple. Dan Spesifikasi yang tersematkan didalamnya cukup berkualitas yaitu prosesor CPU Apple A8 Quad-Core yang didukung dengan RAM sebesar 2 GB serta memiliki kapasitas penyimpanan yang bervariasi yaitu 32 GB, 64 GB, 128 GB sehingga dapat mengoptimalkan kinerja smartphone ini.

Spesifikasi lengkap iPhone 6 Terbaru:

Dimensi:
137.5 X 67 X 7 mm

Layar:
LCD Capacitive Touchscreen
4.7 Inch, Resolusi 960 X 1704 Pixel

Prosesor:
CPU Apple A8 Quad-Core

Memori:
2 GB of RAM

Kapasitas Penyimpanan:
16/64/128 GB

Kamera:
Primer 12 Megapixel
Sekunder 8 Megapixel

Sistem Operasi:
iOS 8

Baterai:
2000 mAh

Harga:
Rp. 13.340.000

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Terbaru!!! INI DIA"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3