Harga dan Spesifikasi HP Stream 11, Netbook Murah Berkualitas

Setelah beberapa waktu lalu melepas HP Stream 14, produsen terkemuka yaitu Hewlett Packcard beralih untuk menciptakan netbook yang lebih kecil, yaitu HP Stream 11. Karena tergolong sebagai sebuah netbook, tentunya HP Stream 11 di bandrol dengan harga yang terjangkau hingga membuatnya sangat cocok digunakan bagi kalangan pelajar/mahasiswa yang ingin memiliki sebuah netbook dengan spesifikasi yang baik dengan harga yang murah.

Dengan dimensi yang kompak serta bobot yang ringan, HP Stream 11 akan terasa sangat nyaman digunakan berpergian kemanapun anda pergi. Selain itu, netbook terbaru ini juga di balut dengan warna yang terlihat cukup menarik. Netbook menjadi alternatif lainnya bagi sebagian konsumen di saat harga laptop tergolong tinggi dikarenakan dollar yang terus melemah di Indonesia raya ini.


Hp Stream 11 - Biru


HP Stream 11 menggunakan layar 11.6 inci beresolusi 1366 x 768 pixel dengan teknologi WLED. Untuk tampilannya, netbook ini menggunakan tampilan Zetro UI Khas Windows 8.1.Netbook harga 2,6 jutaan ini memiliki dukungan spesifikasi yang baik serta fitur yang lengkap meski masuk kelas entry level.

Meski tidak diciptakan untuk aktivitas gaming, bukan berarti HP Stream 11 memiliki performa dibawah rata-rata. Pada sektor dapur pacunya HP Stream 11 memiliki prosessor Intel Coleron generasi Bay Trail Dual Core dan RAM 2 GB yang terasa cukup mumpuni dalam menjalankan beragam tugas. Sementara itu untuk mengolah tampilannya HP Stream 11 mempercayakan pada Intel HD Graphics.

Pada port koneksi yang dimiliki HP Stream 11 tergolong cukup lengkap, yaitu port USB 2.0, USB 3.0, HDMI, dan Wi-Fi yang memiliki kecepatan transfer jauh lebih baik. Sementara itu untuk memanjakan para pencinta musik HP Stream 11 telah dilengkapi dengan speaker berteknologi Beast Audio sehingga akan terasa nyaman saat suara menggelegar dari audio.
Pada sektor penyimpanan, HP Stream 11 memiliki penyimpanan berupa SSD atau eksternal berukuran 32 GB. Jika di rasa masih kurang, netbook terjangkau ini telah dilengkapi dengan penyimpanan Cloud Storage One Driver berkapasitas 1 TB yang merlaku selama 1 tahun penuh.
Dalam menjalankan tugas sehari-hari HP Stream 11 mengandalkan baterai berkapasitas 37 Wh. Menariknya HP Stream 11 mampu bertahan selama lebih dari 8 jam dalam pemakaian normal ya bukan saat digunakan bermain game.
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, HP Stream 11 memiliki kelebihan pada harga nya yang tergolong sangat murah. HP Stream 11 di bandrol seharga $200 atau jika dikoversikan/dirupiahkan sekitar Rp 2.6 jutaan.

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi HP Stream 11, Netbook Murah Berkualitas "

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3