Harga BlackBerry Torch Monza 9860 Hanya 3,7 Jutaan

Harga BlackBerry Torch Monza 9860 Hanya 3,7 Jutaan - Blackberry Torch Monza 9860 adalah salah satu produk dari RIM yang memiliki keistimewaan didalamnya. Pada spesifikasi serta performa dapat memuaskan penggunanya. Harga dari BlackBerry Torch Monza 9860 adalah Rp. 3.750.000, Smartphone ini telah dilengkapi dengan sistem operasi BB OS 7, sehingga pada kinerja pengoperasiannya akan lebih stabil dan cepat. belum lagi di tambah dengan prosesor QC 8655 1.2 GHz yang dapat menyempurnakan dalam kinerja performanya.

BlackBerry Torch monza 9860 memiliki tampilan layar yang sempurna dengan fitur TouchScreen ini memberikan kesan istimewa dan elegan, sehingga sangat berkesan apabila memiliki Smartphone ini. Pada spesifikasi memang tidak usah diragukan, diantaranya memiliki memori internal 4GB serta bisa anda tambahkan lagi hingga 32 GB dengan slot MicroSD. harganya memang tidak terlalu mahal, tapi memiliki spesifikasi yang dahsyat. sepertinya Smartphone ini cocok untuk anda yang berjiwa muda.

Tidak hanya itu, Spesifikasi yang menarik dari BlackBerry Torch Monza 9860 masih banyak lagi. yang berikutnya pada kamera, karena pada kamera utama memiliki sensor 5 Megapiksel dengan fitur LED Flash serta adanya tambahan cahaya dan telah support Autofocus yang memudahkan penggunanya untuk mengambil foto atau bernarsis ria.



 
BlackBerry Torch Monza 9860 memang memberikan kepuasan penggunanya, pada bateraipun tidak diragukan, karena baterainya mampu bertahan hingga 13 hari dalam keadaan siaga 4,7 jam dalam keadaan bicara, 6,6 jam dalam memutar video, dan 44 jam dalam keadaan memutar musik. bagaimana menurut anda? menurut saya BlackBerry Monza ini memang fantastis, dengan harga 3,75 jutaan sangat cocok untuk anda.

Belum ada Komentar untuk "Harga BlackBerry Torch Monza 9860 Hanya 3,7 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3