Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 800 Di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 800 Di Indonesia - Di postingan ini saya akan membahas salah satu handphone canggih yang di produksi oleh vendor NOKIA. nokia memang tidak merajai di Android, tetapi nokia telah menjadi raja pada Windows Phone. salah satu produk dari Nokia yaitu Lumia 800. Nokia Lumia 800 ini menjadi kebanggaan nokia saat ini karena memiliki spesifikasi serta performa yang mampu memuaskan penggunanya. Nokia pun selalu memproduksi handphone yang memiliki design visual yang menarik dan cantik diantaranya Nokia Lumia 800 ini.

Spesifikasi dari Nokia Lumia 800 ini memang cukup menarik, diantaranya memiliki performa pada prosesor yang memiliki kecepatan 1.4 GHz serta dukungan RAM sebesar 512 MB. Sehingga dalam pengoperasianya akan lebih optimal dan cepat serta tidak akan sering mengalami 'LAG' atau lemot. Pada layarpun sudah canggih karena sudah mendukung fitur touchscreen dan menggunakan Micro SIM Card.

Nokia Lumia 800 ini menggunakan sistem operasi Windows Phone versi 7.5 Mango dan dapat anda upgrade ke 7.8 sehingga membuat anda lebih nyaman menggunakannya. Spek selanjutnya yang menarik menurut saya ada pada kamera Nokia Lumia 800 ini, karena mengusung kamera yang mempunyai sensor 8 Megapixel dengan fitur Carl Zeiss Optics, Autofocus, serta Dual LED Flash sehingga dalam pengambilan gambar akan lebih terang dan tajam. 




Nokia Lumia 800 ini cocok untuk anda yang berjiwa muda dan hobby fotografi. Harga handphone ini pun cukup terjangkau, Karena Nokia Lumia 800 ini dijual dengan harga Rp. 2.250.000. Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 800 ini memang cocok untuk anda para gadget lovers. dan Nokia Lumia 800 tersedia 3 warna yaitu Pink, hitam, dan biru.WX4KXQDXECRC

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 800 Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3