Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS A46CA

Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS A46CA - ASUS memang sudah membuktikan bahwa Laptop ini laris di pasaran Indonesia. karena ASUS selalu memberikan kepuasan pada spesifikasi serta performanya yang luar biasa. dan kini ASUS telah mengeluarkan produk terbarunya beberapa waktu lalu yaitu ASUS A45CA. Pada Harga, Harga baru dari ASUS A46CA adalah Rp. 4.800.000, harga yang cukup untuk sebuah laptop yang memiliki spesifikasi yang baik dan luar biasa.

ASUS A46CA adalah Laptop yang memiliki sistem operasi dari Intel, yaitu Core i3 generasi ke-3 dengan dilengkapi dengan kecepatan 1.8 GHz sehingga dalam melakukan pengoperasian menjadi lebih stabil dan cepat. Laptop ASUS A46CA memiliki desain pada bodi yang elegan dan istimewa. dan pada audionya mempunyai dukungan Sonic Master sehingga dalam menghasilkan suara lebih mantap dan dengan efek bass yang powerful.

ASUS A46CA ini memiliki berat yang ringan serta kontur yang tipis, sehingga memudahkan anda untuk membawanya kemanapun anda pergi. ukuran layarnya pun memiliki 14 Inci dengan fitur WXGA LED, sehingga gambar menjadi lebih tajam dan indah. penasaran dengan Spesifikasi dari ASUS A46CA selanjutnya? mari kita lihat dibawah ini:


Tipe:
ASUS A46CA

Layar:
14 Inci dengan fitur WXGA LED
Resolusi Maksimal 1366 x 768
CineCrystal LED Technology

Prosesor:
Intel Core i3 Generasi ke-3
kecepatan 1.8 GHz, L3Cache 3Mb

Memori:
2 GB DDR3 PC-10600
Makasimal Memory 8 GB (2 DIMMs)

VGA Grafis:
Intel HD 4000

Kapasitas penyimpanan:
500 GB Serial ATA 5400 RPM

Audio:
SonicMaster

Fitur:
DVD-RW Ya
Wireless Bluetooth Ya
Keyboard Standar
Card Reader

Baterai:
Rechargeable Lithium-ion Battery

Garansi:
2 tahun dari distributor Asus Indonesia

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS A46CA"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3