Game Android Gratis dan Populer 2016


Mengisi waktu kosong dan saat santai dengan bermain game, merupakan hal yang cukup menyenangkan, karena sekarang bermain game tidak hanya bisa dilakukan menggunakan konsol game saja, tapi juga dapat dimainkan melalui media lain seperti komputer dan juga smartphone.

Bagi pengguna android, banyak game yang dapat anda mainkan mulai dari yang paling populer sampai yang tidak begitu populer, ada yang gratis, ada pula yang berbayar, ada yang bisa dimainkan secara online saja dan ada juga yang bisa dimainkan secara online maupun offline.
Tapi untuk saat ini saya hanya akan menuliskan beberapa saja game android yang menurut saya paling populer dan tentunya gratis.
Apa saja game tersebut?


  • Piano Tiles 2
Permainan yang disertakan dengan musik ini merupakan salah satu game populer menurut saya, piano tiles 2 adalah sekuel dari piano tiles yang juga sangat populer, bermain mengikuti nada dan terus mengklik seperti menggunakan keyboard piano yang terus berjalan dan semakin cepat. Game ini akan membuat kita selalu penasaran.
Piano tiles 2 dapat dimainkan secara online maupun offline dan anda dapat bersaing dengan teman atau orang lain yang juga memainkan game ini dengan login melalui akun facebook dan anda akan terhubung.





  • Clash of Clans
Ini adalah game strategi tempur yang menurut saya paling populer di kalangan pengguna smartphone android, hampir semua pengguna android memainkan nya.game ini bercerita tentang pertempuran antar clan, jika anda memainkan game ini, anda akan berperan sebagai pemimpin clan yang harus mempunyai strategi untuk membangun desa, membangun pasukan dan mengatur strategi untuk menyerang desa lain. 



  • Subway surfers

Permainan yang berasal dari sebuah perusahaan swasta asal Denmark ini adalah permainan melarikan diri dari pengejaran dan terus mengumpulkan poin dan menyelesaikan setiap misi.
Game ini bukan hanya tersedia bagi android saja tapi dapat juga dimainkan pada Windows phone, iOS, dan Kindle.



Menurut pendapat saya itulah game android yang paling populer hingga saat ini.
Sebenarnya masih banyak lagi game game gratis yang cukup populer, tapi hanya beberapa saja yang saya sebutkan, bagaimana menurut anda?

Belum ada Komentar untuk "Game Android Gratis dan Populer 2016"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3