Harga dan Spesifikasi Toshiba Satellite L510 Terbaru

Toshiba Satellite L510 adalah merupakan salah satu produk yang digarap oleh produsen ternama yaitu toshiba yang telah banyak diminati para konsumen dari segi elektronik maupun teknologi. Produk yang telah tergolong kelas menengah ke atas ini akan tetap banyak diminati oleh konsumen meski cukup terbilang sudah lama telah beredar dipasaran laptop Indonesia.

Harga laptop Toshiba Satellite L510

laptop ini telah dipasarkan dengan kisaran harga yang cukup terjangkau oleh kalangan menengah ke atas. Harga baru dari laptop besutan Toshiba ini di banderol dengan harga kisaran Rp. 6 jutaan. Harga laptop Toshiba Satellite L510 memang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya, tetapi anda tidak perlu khawatir karena dari segi spesifikasinya cukup mumpuni. Spesifikasinya dapat anda lihat dibawah ini.
 
Toshiba Satellite L510 - Hitam

Spesifikasi Toshiba Satellite L510

Dilihat dari segi kualitas dan juga dari kinerja perangkat, Toshiba Satellite L510 ini telah hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan memanjakan bagi penggunanya. Dari segi dapur pacu telah mengandalkan prosesor Intel Pentium Dual Core T4300 dan dukungan dari sebuah RAM sebesar 2 GB DDR2, laptop ini dapat memberikan kinerja yang lumayan untuk keperluan komputasi sehari-hari. Untuk keperluan penyimpanan data, telah disiapkan space memori cukup besar yakni 250 GB HD berkecepatan 5400 rpm.

Dari sisi ukuran, laptop ini mempunyai ukuran layar sebesar 14 inci dengan perbandingan 16:9. Dari kartu grafis, Toshiba Satellite L510 ini dilengkapi dengan ATI Radeon HD4530 dan menggunakan teknologi Clear SuperView LED. Dengan ukuran seperti ini, laptop ini mempunyai bobot 2,3 kg. Dengan tampilan layar seperti ini, para pengguna laptop ini dapat menikmati tampilan gambar yang cukup bagus sehingga kegiatan berkomputasi tetap berjalan dengan nyaman tanpa hambatan. Apakah anda tertarik?

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Toshiba Satellite L510 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3