Ini Aplikasi AMPUH Untuk Mempercepat Kinerja Laptop atau Komputer

Ini Aplikasi AMPUH Untuk Mempercepat Kinerja Laptop atau Komputer - Di postingan kali ini kita akan mengulas sedikit penyebab Komputer/laptop kamu lambat, apa sih yang ada di benak kamu saat ini. Not responding, lag, respon lambat .dll. Gak kebayang kan bertapa jengkelnya kita. Namun ada hal yang perlu kamu ketahui lambatnya peforma Komputer/laptop bisa disebakan oleh Software atau kondisi Hardware itu sendiri juga minimnya ketersediaan Ram maupun dari kecepatan Prosesor yang pas-pasan, hal semacam ini menjadi dasar pertimbangan seseorang saat akan membeli laptop. Namun apa daya dengan budget seadanya dan sudah terlanjur membelinya, dan haruskah kita pasrah begitu saja. Nah untuk menanganinya  Blognya kita akan memberikan solusi. Berikut ini aplikasi yang akan meringan kan Komputer/laptop kamu :

Ini Aplikasi AMPUH Untuk Mempercepat Kinerja Laptop atau Komputer
 
1. Systweak Cache Boost Professional
    
Apa itu Systweak Cache Boost Professional?

Systweak Cache Boost Professional adalah software management  RAM yang dapat mengatur kebutuhan RAM system secara realtime dan efisien.

Software ini dapat menjaga performa cache atau RAM kamu secara realtime sehingga penggunaan RAM akan semakin efisien dan pastinya membuat komputer kamu makin cepat. Untuk prinsip kerja Systweak Cache Boost Professional ini pada dasarnya adalah menjaga ketersediaan RAM di dalam system sehingga setiap aplikasi lain yang kamu ingin jalankan selalu tersedia kebutuhan akan RAMpun membuat setiap aplikasi yang kamu jalankan akan berjalan dengan mulus tanpa hambatan.

Download Systweak Cache Boost Professional Disini
 
2. Advanced SystemCare Pro 10.3

Advanced SystemCare Pro ini adalah versi terbaru dan terakhir dari Advanced SystemCare. Software ini dapat merawat komputer dan sistem dengan baik juga akan meningkatkan performa sistem dan komputer secara keseluruhan. Selain itu, dengan penggunaannya yang tidak memakan banyak memori dan GUI.  Masih bingung apa itu Advanced SystemCare?.

Apa sih Advanced SystemCare Pro itu?

Advanced SystemCare Pro adalah software yang dapat merawat dan meningkatkan performa komputer kamu dengan cepat dan lebih mudah. Advanced SystemCare 10.3 Mengusung Fitur-Fitur :

1. Melakukan Perawatan komputer secara menyeluruh (clean, defrag, registry)
2. GUI yang akan mempercantik tampilan
3. Tidak memakan ruang memori yang lebih
4. Support di 32  bit dan 64 bit
5. Ditambah Fitur anti-malware yang bagus
6. Dan fitur oke lainnya yang tak mengecewakan 

Download Advanced SystemCare Pro 10.3 Disini

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Ini Aplikasi AMPUH Untuk Mempercepat Kinerja Laptop atau Komputer. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Ini Aplikasi AMPUH Untuk Mempercepat Kinerja Laptop atau Komputer"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3