Tips Jitu Menjadikan Pagi Ceria


Pagi yang indah menjadi impian semua orang, menyambut mentari pagi dengan senyum manis, tubuh yang segar dan yang pastinya jangan sampai kelewatan adalah sarapan pagi bersama keluarga yang akan menjadi stamina extra untuk mengawali hari menjadi lebih baik,  dizaman yang super duber sibuk tidak semua orang dapat menjalankan aktifitas pagi yang sangat penting untuk memulai hari. 

Banyak hal yang dapat menjadikan awal hari menjadi berantakan, diantaranya terlambat bangun pagi,  air kamar mandi yang mati,  listrik padam, ban kendaraan anda kempes plus minyak di tangki sudah E alias habis. Hahahaha.....  Sempurna sudah.

Untuk menghindari awal hari anda menjadi buruk,  ada beberapa tips yang wajib anda lakukan sebelum memulai aktivitas pagi. 

1. Pastikan sepulang anda bekerja,  bahan bakar kendaraan anda dalam keadaan penuh,  minimal setengah dari kapasitas tank kendaraan anda, karna tidak ada yang dapat menebak,  disaat anda akan memulai aktivitas bos anda meminta untuk rapat mendadak atau salah satu keluarga anda yang tiba tiba sakit dan harus dilarika kerumah sakit, dan yang paling penting pastikan ban kendaraan anda tidak bocor yaaa. 

2. Persiapkan apapun kebutuhan anda di pagi hari sebelum anda beranjak  tidur, seperti pekerjaan kantor yang anda kerjaka dirumah yang menjadi laporan untuk atasan anda di esok hari.  Mempersiapkan kaos kaki bersih disepatu yang akan anda gunakan, karna hal hal kecil yang banyak terabaikan menjadi salah satu pemicu buruknya pagi anda. 

‌3. Aktifkan jam beker satu jam sebelum waktu keberangkatan anda bekerja. Saat anda lebih awal berangkat bekerja maka akan terhindar dari macet dan segala kegiatan yang membuat mood pagi menjadi rusak, Jika anda menggunakan angkutan umum pastika  tas yang anda gunakan memiliki keamanan extra. 

4. Jauhkan  segala aktivitas ponsel dari tempat tidur, dan pastikan daya ponsel anda terisi penuh,  jika anda tidak sempat untuk mengisi daya ponsel anda, pastika daya pada power bank terisi penuh. 

5.Dengan kondisi cuaca yang sulit ditebak,  
pastikan mantel anti hujan dan payung siap sedia,baik dikendaraan anda atau dirumah. 

6. Disiplinkan diri sendiri untuk tidur tepat waktu, pukul 22.00  menjadi waktu yang sangat baik untuk mengistirahatkan tubuh, 10 menit sebelum anda masuk dalam alam tidur anda dan anda sudah dalam keadaan rilex,  ingatlah apa yang telah anda lalui sepanjang hari ini, syukuri segala yang mendatangkan kebaikan,  inropeksi diri untuk segala keburukan. 

7. Seminim apapun  waktu anda,  jadikan sarapan pagi menjadi aktifitas wajib yang dilakukan dirumah.  Sarapan pagi yang baik, bernutrisi dan bergizi akan menjadikan pagi anda sempurna. 

Satu senyuman manis dipagi hari dari orang orang tersayang menjadi semangat plus plus untuk pagi yang cerah. Selamat memulai aktifitas. 

Belum ada Komentar untuk "Tips Jitu Menjadikan Pagi Ceria"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3