Harga dan Spesifikasi Acer Aspire One D270 Terbaru!

Acer dengan berbagai pengalamannya dalam dunia teknologi khusus nya notebook telah mengeluarkan berbagai macam jenis dan tipe notebook dan netbook yang pada spesifikasi serta modelnya beragam. salah satu produk unggulan yang terbaru dari acer yang telah mendapat tempat dipasaran yaitu acer aspire one d270 karena bentuk nya yang ramping dan mudah dibawa kemanapun serta dengan banyak pilihan warna menjadikan netbook ini menjadi salah satu produk terlaris khusus nya di Indonesia.

Acer aspire one d270 ini dari sektor dapur pacu intel atom N2400 dengan kecepatan clock 1,6 Ghz membuat performa dari netbook ini dapat lebih unggul di banding seri pendahulunya yang terlihat lebih ringan dalam menjalankan program program office, menjalankan video dan untuk video editing tetapi dengan kompresi yang masih berada pada middle class karena untuk mengerjakan ukuran HD atau diatas nya tentu acer aspire one d270 tidak terlalu lancar dan bagus.

 
Acer Aspire One D270 - Putih
 
Pada kapasitas penyimpanan netbook Acer aspire one d270 ini mempunyai kapasitas yang cukup luas yaitu 320Gb yang akan memberikan ruang untuk penyimpanan baik dokumen video maupun audio akan menjadi lebih luas selain itu netbook ini juga di bekali dengan RAM 2Gb yang akan membuat performanya akan lebih ngebut. dalam menjalankan multitasking dan gaming low maupun high. 

Pada netbook acer aspire one d270 kartu grafis menggunakan bawaan onboard milik intel yaitu GMA 3600 yang telah memiliki keunggulan untuk video decoder dan untuk menyetel video dalam format HD selain itu VGA bawaan ini juga sudah support dengan HDMI. selain itu juga bagi anda para pencinta gaming rasakan lah saat bermain game karena spesifikasi pada netbook ini cukup untuk gaming kelas low hingga high.

Dengan  fitur - fitur yang dimiliki netbook Acer Aspire One D270 yang nampaknya sudah cukup lengkap dan cukup untuk  memenuhi kebutuhan sehari – hari dalam penggunaan device tambahan pada netbook. Dari segi konektifitas netbook Acer akan dan dibutuhkan oleh para penggunya

Untuk harga, netbook acer aspire one d270 yang cukup terjangkau untuk kalangan middle class yang dibanderol dengan harga $200 atau jika dikonversikan ke rupiah sekitar 2,5 jutaan (tentu tergantung nilai tukar rupiah yah) menambah keunggulan tersendiri untuk netbook acer aspire one d270.

Netbook ini di desain dengan menggunakan baterai 6 cell sehingga akan lebih kuat dan cocok untuk kebutuhan sehari hari hari baik untuk chating, browsing, Office dan juga menonton video karena netbook acer aspire one d270 ini lebih hemat daya dan baterai nya sanggup bertahan dalam waktu delapan jam saat dipakai dalam keadaan normal. berikut adalah harga dan spesifikasi lengkap netbook acer aspire one d270:

- Dimensi (L x W x H cm):
24.9 x 19.5 x 3.6 cm

- Berat (kg) :
1,3 kg

- Warna :
Biru

- Ukuran Layar:
10.1 inci

- Kapasitas Penyimpanan (HDD) :
320 GB

- RAM:
2 GB of RAM

- Kecepatan CPU :
1,66 GHz

- Tipe Prosesor :
INTEL

- Sistem Operasi :
LINUX

- Fitur:
Dual-Core
USB 2.0
USB 3.0
3.5mm Jack Audio
WIFI
HDMI
Card Reader
LAN
Webcam

- Baterai :
6 Cell

- Harga :
$200/Rp. 2.500.000

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Acer Aspire One D270 Terbaru!"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3