Harga dan Spesifikasi Asus X450LC, Core i5 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Asus X450LC, Core i5 Terbaru - Produsen ternama yaitu Asus telah mengeluarkan kembali produk terbarunya yang dinamakan Asus X450LC yang di tujukan untuk kebutuhan komputasi dengan performa yang mulus dan cepat. Notebook asus seri ini dapat melakukan pekerjaan multitasking dan gaming dengan performa yang cukup mumpuni. Dari segi desain, Notebook ini memiliki desain yang elegan dan juga tipis sehingga akan memberikan kesan yang modern dan mudah dibawa kemanapun bagi para penggunanya.

Dengan dibekali hardware yang cukup terbaru,  notebook Asus X450LC menjadi salah satu pilihan terbaik untuk para profesional yang membutuhkan paduan desain modern yang elegant dan performa yang mumpuni. Asus X450LC telah dibekali dengan mengandalkan prosessor intel core i5 generasi ke empat serta di dukung dengan RAM sebesar 4Gb yang tentunya akan memberikan kecepatan yang sangat mumpuni dalam melakukan komputasi sehari hari. Dari segi kapasitas penyimpanan data, Asus X450LC telah di lengkapi dengan HD 500GB yang akan memberikan ruang cukup untuk penyimpanan data baik document, multimedia dan gaming. Tak terlupa, notebook ini dilengkapi dengan kartu grafis yang mengandalkan produk VGA Nvidia  720M tentu akan memberikan kualitas gambar yang sangat bagus baik untuk pekerjaan multimedia maupun untuk bermain game.
Asus X450LC - Silver

Dari segi konektifitas, Asus X450LC telah di lengkapi dengan USB 3.0 yang akan memberikan kecepatan dalam transfer data 10 kali lebih cepat dari generasi 2.0. selain itu juga dilengkapi dengan WIFI adapter dan LAN yang akan memberikan kenyamanan dalam berselancar di internet ataupun bermain game secara LAN. selain itu untuk masalah audio notebook asus ini terlah dilengkapi dengan asus audio wizzard yang akan memberikan kejernihan suara dan kualitas yang sangat bagus. serta untuk pendingin telah di lengkapi dengan asus ice cool yang akan memberikan pendinginan yang maksimal sehingga notebook ini tetap dingin atau adem ayem.

Dari segi harga Asus X450LC di banderol dengan harga 8 jutaan yang sebanding dengan kualitas dan performa yang ditawarkan oleh notebook ini. Apakah anda tertarik untuk membelinya?

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Asus X450LC, Core i5 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3