Otak Atik Gadget - Tablet 8 Inc At8b Evercoss Android Murah

Tablet 8 inc AT8B Evercoss Android Murah _ gres saja kemarin blog ini review tablet android evercoss AT7J Yang membawa layar seluas 7 inc, namun kali ini tablet A Series keluaran terbaru dari evercoss membawakan layar yang lebih luas lagi yaitu 8 inc. dan dengan harga dibawah 1 juta, tablet ini dijual cukup murah dengan harga 800 ribuan saja. Tentunya perbedaan fundamental evercoss AT8B jikalau dibandingkan dengan evercoss tab yang lain yaitu keluasan layar yang dibawanya ini. Dengan harga yang tidak berbeda jauh, anda sudah sanggup mendapat tablet evercoss berukuran 8 inc tersebut. Evercoss AT8B masih dalam kategori Winner Tab V dari evercoss yang membawa spesifikasi cukup menarik, berikut selengkapnya.

AT8B dari Winner tab V evercoss terbilang punya spek yang cukup tinggi. Selain dengan layar 8 inc XGA nya, tablet evercoss ini membawa processor Quad core 1.3Ghz dan ROM yang besar seluas 8GB. Kemudian pada bab RAM juga sudah sudah dilengkapi dengan RAM 1GB sehingga perangkat ini akan lebih lancar menjalankan kiprah tugasnya. Pemberian kapasitas Memori internal 8GB sangat sempurna pada tablet dengan harga 800 ribuan ini sehingga anda sanggup lebih mempunyai banyak ruang untuk data data dan aplikasi walaupun masih ada pinjaman Micro SD hingga 32GB.

Yang cukup menarik perhatian yaitu evercoss winner tab V AT8B ini sudah beroperasi pada android terbaru versi 5 yaitu Lollipop, ini menjadi kelebihannya jikalau dibandingkan dengan AT1A, AT1C, Maupun AT7J yang rata rata masih beroperasi pada android versi 4. Berkat android Lollipop yang menemani perangkat ini sanggup lebih optimal lagi kinerjanya dan user friendly. Dukungan aplikasi yang banyak juga bakal didapatkan dari toko aplikasi Google Play Store.
EVERCOSS WINNER TAB V AT8B

Sementara itu untuk urusan berselancar internet tablet layar lebar AT8B sudah berjalan pada jaringan 3G untuk kecepatannya, masih ada juga WIFI, Bluetooth yang melengkapi fitur konektifitasnya. Untuk  urusan kamera tablet dengan luas layar 8 Inci dilengkapi dengan dual kamera resolusi standar saja, 2MP kamera utama dan 1.3MP kamera depan, sama persis yang diterapkan pada evercoss AT7E. mengingat ukuran layarnya yang lebih luas, tentu konsumsi daya pada tablet yang satu ini juga akan lebih banyak maka dari itu tablet ini sudah dilengkapi dengan batrai berkapasitas besar 3600mAh.

Harga terbaru Winner V AT8B; Rp 899.000

Tablet winner V evercoss ini punya kelebihan diantaranya; harganya yang cukup terjangkau, android sudah Lollipop, RAM1GB namun tampaknya yang masih jadi kekurangan ada kualitas kamera yang kurang klik sedikit saja. Demikian informasi review Tablet Winner V Evercoss AT8B kali ini mengenai harga dan spesifikasi terbaru.


Baca Juga phablet evercoss A65A 5INC Murah

Belum ada Komentar untuk "Otak Atik Gadget - Tablet 8 Inc At8b Evercoss Android Murah"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3