Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Carbon, Core i7 Terbaru

Lenovo Thinkpad X1-Carbon merupakan produk keluaran produsen cukup terkemuka asal cina yang telah dilengkapi dengan procesor core i7 yang akan meningkatkan kemampuan komputasi dan produktivitas pengguna. Dengan menggunakan Lenovo Thinkpad X1-Carbon komputasi multitasking dan gaming menjadi lebih ringan dan tanpa  hambatan seperti layaknya jalan tol. Dengan tidak mengesampingkan desain yang elegan dan mampu menghipnotis calon konsumennya sehingga tertarik untuk membeli laptop ini.

Untuk spesifikasi, Lenovo Thinkpad X1-Carbon mengandalkan prosessor intel core i7 untuk dapur pacunya dengan kecepatan 1,5GHZ selain itu notebook lenovo ini dilengkapi dengan RAM sebesar 8Gb yang akan memberikan kemampuan dalam berkomputasi, pekerjaan sehari-hari, dan gaming menjadi lebih lancar. Dari sektor kartu grafis notebook ini dilengkapi dengan intel HD graphic 4000 yang akan memberikan kejernihan dan ketajaman gambar yang akan memanjakan mata anda.

 
Lenovo Thinkpad X1 Carbon - Hitam

Dari segi kapasitas penyimpanan, Lenovo Thinkpad X1-Carbon dilengkapi dengan ssd 250GB yang akan memberikan keleluasaan dan kecepatan dalam penyimpanan data baik multimedia, data lain, dan game. selain itu konektifitas dari notebook ini telah dilengkapi dengan usb 2.0 dan 3.0 yang akan memberikan pilihan untuk penggunaan device yang cocok dengan kedua nya. Selain itu telah dilengkapi dengan bluetooth 4.0 yang akan memberikan keleluasaan dalam konektifitas dengan perangkat mobile anda perihal transfer data maupun menyalin data ke laptop.

Untuk kenyamanan pengguna lenovo ini telah dilengkapi dengan ThinkPad ColorBurst Display WQHD dengan resolusi 2560 x 1440 serta layar antiglare atau anti silau. Tentu dengan fitur tersebut layar menjadi lebih jernih, terang dan tampilan warna memukau. Tak ketinggalan, desain bodi notebook lenovo ini terbilang sangat tipis dan ringan karena hanya mempunyai bobot 1,4kG dan ketebalan 17mm selain itu bodi yang terbuat dari serat carbon yang terkenal dengan kehandalan nya. akan memberikan kesan elegan dan modern. untuk harga dan spesifikasi lengkap Lenovo Thinkpad X1-Carbon Core i7 di bawah ini:

- Ukuran (L x W x H cm):   
19 x 3 x 60

- Berat (kg):
1.5 kg

- Warna:
Hitam

- Ukuran Layar (in):   
$14.0 inci

- SSD:
256

- RAM:   
8 GB of RAM

- Kapasitas Penyimpanan:
256

- Kartu Grafis:
Intel HD 4000

- Memori Grafis:
2 GB

- Kecepatan CPU:
3.20 GHz

- Tipe Processor
Intel

- Webcam:   
2.0 Megapiksel

- Sistem Operasi:
Windows

- Fitur Tampilan:
Full HD

- Koneksi Nirkabel:
WiFi
USB 2.0
USB 3.0
Bluetooth
3,5mm Jack Audio

- Harga:
$1550/Rp.16.500.000

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Carbon, Core i7 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3