Harga dan Spesifikasi Lengkap Acer Aspire V7 Terbaru

Produsen terkemuka yaitu Acer kembali memperkenalkan sebuah notebook yang memiliki spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni dengan Meluncurkan perangkat bernama Aspire V7, perusahaan teknologi ini tidak hanya menggunakan prosesor Haswell dari Intel, tapi juga kartu grafis Nvidia.

Acer Aspire V7 merupakan notebook khusus untuk anda yang menyukai gaming low level hingga high level dengan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni dengan di tenagai oleh prosesor quad core i7 4500U generasi keempat (Haswell), dengan dukungan kartu grafis Nvidia GeForce GT750M dengan kapasitas 4GB. Jadi, dapat di pastikan akan mampu melahap semua game dengan ukuran yang besar dan siap memanjakan anda para pecita gamer sejati.



Acer Aspire V7- Hitam


 
Notebook terbaru keluaran acer ini mengkombinasikan antara prosesor Haswell dan kartu grafis dari Nvidia, Aspire V7 juga dibekali RAM berkapasitas 12GB, serta media penyimpanan data yang terbilang besar sekira 1TB. Jadi anda tak perlu khawatir jika anda memerlukan ruang space yang memadai di dalam ultrabook terbaru acer tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, perusahaan asal Taiwan ini membanderol harga Aspire V7 sekitar USD1300 atau sekira 15 jutaan. Sebelumnya Acer juga telah mengungkapkan beberapa pembaruan pada jajaran produknya seperti seri S7, M, V3, V5, dan E. Apakah anda tertarik untuk membelinya?

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Lengkap Acer Aspire V7 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3