Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Style Terbaru

Samsung merupakan vendor smartphone yang selalu up to date merilis hp android  terbarunya, salah satunya dari seri Galaxy Ace yang terbarunya yaitu dinamakan Samsung Galaxy Ace Style yang merupakan tipe terbaru yang kabarnya telah mengusung sistem operasi berbasis KitKat yang tidak akan lama lagi segera di pasarkan di seluruh pasar gadget tanah air ini. Dari segi dimensi depan mungkin secara sekilas tidak ada perbedaan dengan tipe-tipe Galaxy Ace lainnya, tetapi dari dimensi belakangnya mungkin terlihat  perbedaannya dari cover belakang, bentuk kamera,dan logo Samsung yang berbentuk vertikal.

Samsung Galaxy Ace Style ini memiliki layar sebesar 4 inci dengan resolusi mencapai 480 X 800 Piksel dan didukung dengan fitur layar TFT capacitive touchscreeen, 16M warna sehingga cukup nyaman dipandang oleh mata tentunya cukup eye friendly asalkan tidak digunakan berlebihan saat dipandang. Selain ukuran layar, spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style ini cukup mumpuni alias oke punya dan dibawah ini saya akan membahas beberapa spesifikasi yang tertanam pada smartphone ini.


Samsung Galaxy Ace Style - Putih


Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style ini diantaranya terdapat sebuah prosesor dual-core dengan kecepatan mencapai 1,2 GHz, memiliki memori internal 4GB dengan RAM sebesar 512MB serta jangan khawatir karena slot microSD untuk eksternal telah disediakan didalamnya hingga 64GB, kamera bersensor 5MP dengan fitur autofocus tapi sayangnya  tidak memiliki LED Flash tetapi anda jangan khawatir karena kualitas jepretannya cukup baik dan berkualitas.

Harga Samsung Galaxy Ace Style sayangnya belum diketahui karena dirilisnya pada akhir tahun ini. tetapi jangan khawatir tentunya smartphone ini tidak akan merogoh kocek uang anda karena harganya tidak akan jauh dari 1 juta ke atas hingga 2 Jutaan. Untuk spesifikasi lengkap Samsung Galaxy Ace Style mari kita lihat dibawah ini:

Dimensi:
121.2 X 62.7 X 10.7 mm

Layar:
4 Inci, Resolusi 480 X 800 Piksel
TFT Capacitive Touchscreen
Super Amoled

Jaringan:
GPRS
EDGE
2G GSM
3G HSDPA, HSUPA

Prosesor:
Dual-core 1,2 GHz

Memori:
Internal 4GB, 512MB of RAM
Eksternal MicroSD up to 64GB

Kamera:
Primer 5 Megapiksel (Autofocus, Geo-Tagging)
Sekunder VGA

Fitur:
Browser
Messaging
Wi-Fi
Bluetooth
Java
GPS
Media Player
3.5mm Jack Audio
Radio

Sistem Operasi:
Android v4.4.2 KitKat

Baterai:
Li-Ion 1500 mAh

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace Style Terbaru "

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3