Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Terbaru!!!

Sony kembali menghadirkan smartphone terbarunya pada beberapa waktu lalu pada ajang MWC 2014, dan terbukti pada waktu itu Sony meluncurkan  handphone yang diberi nama Xperia Z2. Pada ajang tersebut, vendor-vendor terkenalpun memunculkan beberapa Smartphone terbarunya dengan teknologi terbarunya. Kini sony mengklaim bahwa Sony Xperia Z2 ini memiliki kelebihan yang ditonjolkan pada spesifikasi dan performanya yang akan semakin modern dan canggih.

Sony Xperia Z2 hadir dengan tampilan desain yang elegan dan mampu menghipnotis mata serta pikiran anda untuk memilikinya. Seperti versi pendahulunya, bahwa smartphone android ini juga memiliki fitur tahan air dan benturan sehingga anda bisa mengabadikan momen penting saat menjepret sebuah foto dibawah laut ataupun pada kolam renang. Bukan hanya itu, Sony memberikan keunggulan seperti adanya fitur X-Reality Engine yang semakin memberikan tampilan yang jernih pada smartphone ini.

Spesifikasi Sony Xperia Z2 telah dilengkapi dengan adanya prosesor Quad-core dengan kecepatan 2.3 GHz dengan GPU Adreno 330 serta memiliki RAM sebesar 3GB yang tentunya saat digunakan bermain game  sangat rapih tanpa hambatan seperti lag. Bukan hanya digunakan saat gaming, Smartphone canggih ini mampu memberikan kepuasan saat digunakan dalam pengoperasian.
Sony Xperia Z2 - Hitam, Ungu, Putih

Sony Xperia Z2 ini memiliki layar sebesar 5.2 inci yang berarti sedikit lebih besar daripada pendahulunya sehingga layarnyapun lebih nyaman dipandang serta responsif saat digunakan pengguna. Yang menarik, Sony menyisipkan sebuah kamera bersensor 20.7 MP yang berarti saat mengambil gambar dari jarak jauh dan hasilnya tampak jernih serta saat zoom in pada gambar tetap jelas dan tidak blur sehingga akan memberikan pengalaman yang berharga bagi si pengguna.

Harga Sony Xperia Z2 dibanderol dengan harga 6,9 juta untuk wilayah Indonesia dan kemungkinan smartphone canggih ini dirilis pada bulan april  mendatang. Para pencinta gadget mungkin sudah tidak sabar untuk segera mengupgrade smartphonenya dengan Xperia Z2 si pemiliki kamera bersensor 20.7 MP ini. Untuk spesifikasi lengkap Sony Xperia Z2 lihat dibawah ini:

Dimensi:
146.8 X 73.3 X 8.2 mm

Bobot:
163 G

Layar:
5.2 Inci, Resolusi 1080 X 1920 Piksel
IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors

Jaringan:
GPRS
EDGE
2 GSM
3 HSDPA;HSUPA
4G LTE

Prosesor:
Quad-core 2.3 GHz krait 400

GPU:
Adreno 330

Memori:
Internal 16GB, 3GB of RAM
Eksternal up to 64GB

Kamera:
Primer 20.7 Megapiksel (LED Flash,geo-tagging, face detection, image  stabilization, HDR, panorama)
Sekunder 2.2 MP

Fitur:
GPS
Java
Radio
Browser
Messaging
Bluetooth
Wi-Fi
Media Player
3.5mm Jack Audio

Sistem Operasi:
Android v4.4 KitKat

Warna Pilihan:
Hitam, Ungu, Putih

Harga:
Rp. 6.950.000
Rp. 6.300.000

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Terbaru!!!"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3