Spesifikasi dan Harga Toshiba Qosmio X70 Terbaru 2014

Toshiba Qosmio X70 merupakan laptop yang memiliki performance serta spesifikasi yang sangat baik dan berkualitas tinggi. Laptop ini dari segi harga mungkin cukup tinggi karena laptop dari Toshiba ini memiliki harga sekitar 28 jutaan tentunya untuk kalangan menengah kebawah mungkin kemahalan, tetapi bagi kalangan menengah ke atas mungkin harganya terjangkau. Dari segi harga memang fantastis, tetapi spesifikasi yan ditawarkan didalamnyapun sangat  fantastis dan dapat memuaskan para penggunanya saat menggunakan laptop ini.

Bagi penggemar gaming dan programer mungkin laptop Toshiba Qosmio X70 ini sangat cocok untuk dimiliki, Selain kualitas kecepatan yang ditawarkan cukup tangguh laptop ini memiliki kualitas gambar yang cukup menarik dan rapih. Spesifikasi Toshiba Qosmio X70 ini diantaranya memiliki ukuran layar sebesar 17.3 Inci dengan fitur Ultra-bright 300nits Full HD Clear Superview LED, Kartu grafis yang cukup mumpunu dari NVIDA yaitu GeForce GTX 770M GDDRS sampai dengan 3GB, Hardisk memiliki kapasitas 1 TB.

Toshiba Qosmio X70 - Hitam
 
Selain itu, Toshiba Qosmio X70 ini mendukung konversi 2D-3D sehingga sangat nyaman menikmati sebuah video Blu-Ray 3D. Pada audio, Laptop ini tentunya memiliki kualitas suara yang jernih dan sangat halus karena Toshiba Qosmio X70 ini telah dilengkapi audio dari Harman Kardon yaitu speaker yang terkenal dunia yang telah dilengkapi dengan teknologi DTS Studio Sound sehingga saat digunakan mendengarkan musik sangat baik dan berkualitas. Untuk spesifikasi lengkap Toshiba Qosmio X70 lihat dibawah ini:

Layar:
17.3 Inci 300nits Full HD Clear SuperView
Resolusi 1920 X 1080 Piksel

Prosesor:
Intel Core i7-4700MQ 2.4 GHz, up to 3.4 GHz

Memori:
DDR3L 16GB, 3GB of RAM
Expandable up to 32GB

Kapasitas Penyimpanan (Hardisk) :
1 TB (Sata-III)
Hybrid Hard Drive with 3D HDD Motion Sensor

Kartu Grafis:
NVIDIA GeForce GTX 770M (Optimus Technology)

Audio:
Harman Kardon with DTS Studio Sound

Fitur:
Webcam (2 MP)
Bluetooth v4.0
USB Port
HDMI
Blu-Ray Disc Rewritable Drive (BDXL)
3.5mm Jack Audio
Wi-Fi

Sistem Operasi:
Windows 8 Single Language

Harga:
Rp. 28.300.000

Belum ada Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Toshiba Qosmio X70 Terbaru 2014"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3