HP Slate 8 Pro Tablet Android Jelly Bean Siap Diluncurkan

HP Slate 8 Pro Tablet Android Jelly Bean Siap Diluncurkan - Pada kesempatan kali ini saya akan memposting perdana Tablet, yang akan saya posting adalah salah satu vendor yang sudah terkenal sejak lama, yakni HP. HP telah mengeluarkan produk tablet terbarunya yang bersistem operasikan Android 4.2 Jelly Bean yang akan bersaing dipasaran tablet dunia dan Indonesia juga. yang saya sebutkan adalah HP Slate 8 Pro. Tablet ini merupakan sebuah tablet yang canggih dan mempunyai spesifikasi serta fitur yang terbaik didalamnya.

HP Slate 8 Pro menurut pakar teknologi akan menjadi sebuah Tablet yang akan memberikan kepuasan kepada penggunanya dan akan menjadi yang teratas di dunia. kehadiran Hp Slate 8 Pro ini akan menjadi ancaman serius untuk vendor seperti Samsung, Apple, Acer, DLL. Untuk harga saya belum tahu pasti, jadi disini saya akan membahas sedikit ulasan pada Spesifikasi Hp Slate 8 Pro ini.


 
HP Slate 8 Pro mempunyai tampilan yang modern serta elegan, dan tentunya memiliki bodi yang tipis dan ringan, memudahkan anda untuk membawa Tablet ini kemanapun anda pergi. pada ukuran layar memiliki 8 Inci serta memiliki resolusi yang cukup besar yaitu 1600 X 1200 Piksel. pada performa jangan diragukan, karena sudah terpasangkan Prosesor dengan kecepatan 1.8 GHz Nvidia Tegra 4 dan didukung dengan RAM berkapasitas 2GB. yang paling terbaik adalah pada baterainya yang memiliki kapasitas 5000 mAh.

Belum ada Komentar untuk "HP Slate 8 Pro Tablet Android Jelly Bean Siap Diluncurkan"

Posting Komentar

Iklan Postingan atas

Iklan Tengah Postingan

Iklan Tengah Postingan 2

Iklan Bawah Postingan 3